Lima Warga Penambang Pasir Di Kecamatan Gandusari Tersambar Petir

Newslan-id – (Blitar) – Dini hari, sekira jam 14.00 an WIB. Di wilayah Tejo Kelurahan Babadan yakni di tanggul/ sabuk Dam penahan lahar Gunung Kelud terdapat kejadian 5 penambang pasir yg tersambar petir. Jumat (01/12/23).

Adapun kelima korban adalah :

  1. Tn Hadi / usia 45 th nan/ alamat Tejo rt 2 rw 10.
  2. Tn Suli/ usia 43 th nan / alamat Tejo rt 2 rw 10.
  3. Tn. Samsul / usia 45 th nan / alamat belum di ketahui.
  4. ( belum di ketahui ) proses mencari info.
  5. ( belum diketahui) proses mencari info.

Menurut keterangan warga sekitar terjadi hujan lebat jam 13.30 WIB. Dan kelima orang tersebut mencari pasir dan berteduh di gubug yang berada ditengah tanggul. Dan sekira pukul 14.00 WIB. Tiba-tiba Petir menyambar kelima orang tersebut.

Kemudian 1 korban meninggal atas nama Hadi warga Lingkungan Tejo RT 02 RW 10.
Dan ke 4 korban lainnya sekarang masih dlm perawatan RSUD Ngudi Waluyo Wlingi.

“Yang dirawat di RS ini Nama Samsul 45 thn Mahglapri Desa Soso Gandusari. Untuk Lokasi tambang ikut Gandusari Dsn. Baos Butun dan Desa Soso”. Terang Sugianto selalu Kaur Desa Babatan Kecamatan Wlingi.

Ia juga menambahkan, “Korban MD atas nama Hadi barusan saya jemput dari RSUD. Ngudi Waluyo Wlingi. Korban sudah berada di rumah duka Lingk.Tejo Kel Babadan kurleb 2 jam yang lalu. Dan di atas nama yg tidak tercantum namanya juga Hadi alias Ganden jg sudah di bawa pulang”. Imbuhnya.

Demikian sementara pantauan dari newslan.id. Ada perkembangan informasi akan ada pemberitahuan lagi. (Hadi).

Baca Juga :   TNI - AL SIAP DUKUNG PEMERINTAH JAMIN KETERSEDIAAN PANGAN DI CARIU DALAM PROGRAM PENANAMAN SORGUM SECARA NASIONAL
Mau Pesan Bus ? Klik Disini