Akhirnya Warga Dusun Sukosewu Kecamatan Gandusari Bersyukur Atas Di Bangunnya Jembatan Sungai Mlalo Penghubung Dua Kecamatan

Newslan-id (Blitar) – Setelah di beritakan bulan lalu oleh newslan.id akhirnya jembatan Sungai mlalo Telah dimulai dikerjakan pembangunan dimulai sekitar bulan September Tahun 2023 kemarin. (30/11/23).

Jembatan Sungai Mlalo adalah sungai yang terletak di Dusun Sukosewu Desa Sukosewu Kecamatan Gandusari Kabupaten Blitar Jawa Timur, jembatan tersebut menghubungkan antara kecamatan Garum dengan Kecamatan Gandusari

Menurut Agung salah satu warga dusun Sukosewu saat ditemui newslan.id menuturkan, “bahwa pengerjaan jembatan sungai Mlalo dikerjakan sejak bulan oktober dan sampai sekarang masih dalam proses pengerjaan, adapun pembongkaran jembatan yang rusak sebelumnya dilaksanakan sejak pertengahan bulan September kemarin”, tuturnya.

Ia juga mengungkapkan bahwa, “sangat bersyukur karena jembatan yang rusak segera perbaiki karena banyak pengguna jalan yang sangat membutuhkan akses jalan tersebut, dikarenakan jalan tersebut adalah jalan yang menghubungkan antara kecamatan garum , nglegok untuk menuju kecamatan Gandusari dan kecamatan wlingi”. Imbuhnya. (Hadi).

Baca Juga :   Hajatan Rakernas I PJS di Kota Sriwijaya Palembang
Mau Pesan Bus ? Klik Disini