Kabel PLN Putus Akibat Tersangkut Mobil Kontainer PLTA

Newslan-id Merangin,  Kabel Pembangkit Listrik Negara (PLN) dari tiang listrik yang menyambung ke rumah warga putus tersangkut oleh mobil kontainer pengangkut barang – barang PLTA PT Kerinci Merangin Hidro ( KMH) yang melintas Dari arah Bangko Menuju ke lokasi PLTA di Desa Muara Hemat Kecamatan Batang Merangin Kabupaten Kerinci,  kejadian diperkirakan Jam 02 : 15 Wib tadi malam dikeluhkan warga,  soalnya kabel yang putus dari tiang masih menggantung di pinggir jalan, takut disentuh anak – anak,  soalnya arus api masih jalan.

Dikatakan Zainuddin yang kabelnya putus, harapan kami baik kepada Pelaksana PT KMH yang sedang melaksanakan pekerjaan atau kepada PLN Unit Sungai Manau, agar kabel yang putus cepat diperbaiki kembali.


Hal yang senada dikeluhkan warga lainnya, dirinya mengungkapkan ia pak benar kabel tersebut di tabrak mobil kontainer. Sedangkan kabel tersebut masih ada arus listriknya jelas mengancam keselamatan warga terutama kepada anak-anak.


Tadi pagi habis subuh Zainuddin yang korban kabelnya putus, bergerak cepat mencari Mobil kontainer pengangkut barang PLTA,,,  ketemu di Rumah Makan Akbar,  untuk meminta pertanggung jawaban dari beliau,,,  alhamdulillah beliau tidak mengelak,  mau mengganti dan bertanggung jawab untuk memperbaiki kabel yang putus sampai lampu hidup kembali seperti semula, dan juga Zainuddin menghubungi pihak PLN Bangko cabang Sungai Manau untuk memperbaiki kabel yang putus supaya lampu hidup kembali di rumah beliau,, 
Sampai berita ini dirilis pihak PLN Cabang Sungai Manau masih bekerja untuk menyambung kabel tersebut,,, 
( ncu) 

Baca Juga :   DUA TANDON SOLAR SUBSIDI DIAMANKAN POLRES LAMPUNG SELATAN
Mau Pesan Bus ? Klik Disini