Bejat…!!! Anak Perempuan Umur 5 Tahun Di Cabuli Pria Dewasa

Newslan-id Sarolangun. Bejat kelakuan seorang pria KM(35) warga desa Mentawak Ulu Kecamatan Air Hitam Kabupaten Sarolangun Jambi, tega cabuli IT seorang gadis kecil umur 5 tahun tetangga sendiri. Jum’at (17/11/2023).

Sekitar kurang lebih setahun yang lalu, sebut saja Sudar.(nama samaran).dan Prihatin ( nama samaran). dimana Sudar dan Prihatin adalah sepasang suami istri yang baru saja menikah, Sudar menikah dengan Prihatin juga belum lama dan seorang janda beranak satu sebut saja Indah (nama samaran).anak kecil yang imut dan lucu.

Mereka tinggalah dirumah papan yang sederhana di desa Mentawak Ulu Simpang Meranti kecamatan Air Hitam kabupaten Sarolangun tepatnya, 

Kehidupan sehari-hari mereka terasa sangat harmonis dan adem ayem suatu ketika ada Indah gadis imut yang usianya baru 5 tahun sering bermain dengan tetangga bahkan saking akrabnya Indah sering di ajaklah bermain oleh tetangganya yaitu KM

Suatu hari KM sedang panen sawit dan kehabisan air.dan KM lalu pergilah kerumah Prihatin meminta air minum karena kebun di depan rumahnya.

Tak lama Indah datang karena saking akrabnya ikutlah dengan KM keladang dan meneruskan panen sawitnya dan Prihatin ibunya  Indah juga mengijinkan karena di depan rumahnya.

Indah anak kecil yang berusia 5 tahun terus mengikuti KM, entah apa yang di pikirkan KM  tiba tiba melakukan perbuatan yang keji kepada Indah dengan di cabuli di kebun sawit .

Sepulangnya Indah kerumah, KM sempat memberikan nada ancaman jangan bilang siapa siapa perbuatan yang dilakukan di kebun sawit tadi .

Sekira sehabis magrib Indah gadis kecil yang berusia 5 tahun menangis sehabis pipis,dan ibunya panik lalu di tanyalah Indah dan Indah mengaku telah di cabuli oleh KM tetangga di kebun sore tadi .

Baca Juga :   Pemkot Semarang Berhasil Tekan Laju Pertumbuhan Penduduk

Lalu Prihatin dan Sudar memanggil KM untuk klarifikasi terkait masalah anaknya dan KM mengakuinya telah mencabuli anaknya.

Prihatin karena khilaf seperti tak punya dosa saja.dan lingkunganpun akhirnya bermusyawarah dan keluarga KM pun menegosiasi musyawarah tersebut secara damai dan kekeluargaan dan mengganti rugi dengan nilai 25jt kepada keluarga korban.

Dan anehnya masalah tersebut seperti di bungkam seolah olah damai secara kekeluargaan.dan sampai saat ini belum ada laporan ke pihak kepolisian,ada apa dengan kasus pencabulan indah anak berusia 5 tahun dan bagaimana nasibnya.

Informasi terakhir yang di dapat tim media Newslan-id dilapangan, pihak korban sepertinya ada intimidasi dan tekanan dari keluarga pelaku.

Hal diatas dibenarkan oleh beberapa saksi yang tidak mau disebutkan namanya.

“Benar telah terjadi perbuatan asusila pencabulan terhadap anak perempuan berusia 5 tahunan di kampung sini” ucapnya.

“Namun sepertinya pihak keluarga korban diintimidasi agar mau damai” tambahnya.

“Karena informasinya KM ini punya senjata api rakitan, jadi keluarga korban ketakutan”. lanjutnya.

“Kami berharap pihak APH, mau berbuat adil, untuk segera menindaklanjuti kasus ini, yang sangat miris dan bejatnya pelaku”tutupnya.

Saat redaksi Newslan-id menghubungi Kasiran Kades Mentawak Ulu melalui telepon seluler terkait peristiwa diatas 

“Wah saya tidak tahu karena belum ada laporan, dan saya sekarang baru dirawat di RS” ucapnya.

“Coba besok saya cek ke perangkat desa kami” tutupnya. (tim)

Mau Pesan Bus ? Klik Disini