H Handayani, Skm, Mph Hadiri Sosialisasi Dan Pendidikan Pemilih Pemilu Serentak 2024 Di Batanghari

Newslan.id – Batanghari. H. Handayani, S.km, M.ph, anggota DPR RI Komisi II dari fraksi PKB hadir dalam acara sosialisasi dan pendidikan pemilih pemilu serentak 2024 yang diselenggarakan bersama KPU kabupaten Batanghari bertempat di ballroom hotel Gemilang, jalan Gajah Mada no 30, kelurahan Rengas Condong, Muara Bulian, Selasa, 14/11/2023.

Dalam acara sosialisasi yang dihadiri oleh KPU provinsi Jambi, KPU kabupaten Batanghari dan para undangan membahas tahapan pemilu serentak yang akan diselenggarakan pada tahun 2024.

“Saya lahir di desa Perentak, kabupaten Merangin, Jambi. Berawal dari seorang PNS dan mengundurkan diri, karena keinginan yang kuat untuk berpolitik. Jadi, saya mengundurkan diri tanpa uang pensiun,” terang Handayani.

Masih kata Handayani,
“Alhamdulillah dua kali mencalonkan diri sebagai wakil bupati Merangin, keduanya kalah,” kelakarnya.

Dalam paparannya juga Handayani mengingatkan bahwa dirinya saat ini duduk menjadi anggota Komisi II DPR RI dari fraksi PKB dengan mitra kerja diantaranya Menpan-RB dan BPN.

“Jika ada masalah sengketa pertanahan di kabupaten Batanghari atau tenaga honorer yang belum juga diangkat menjadi pegawai tetap, silakan berikan data dan nomor kontaknya agar saya tindak lanjuti,” sebut Handayani.

Disamping itu juga Handayani mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada pemilu serentak tahun 2024 yang akan datang.
Tetap jaga kondusifitas ditengah masyarakat, jangan karena beda pilihan menjadikan itu permusuhan.
Jadi lah pemilih yang cerdas agar negara kita maju ditangan putra-putri bangsa yang yang benar-benar berjuang demi kemajuan bangsa Indonesia.

Dilanjutkan dengan sesi tanya jawab yang berjalan dengan suasana serius tapi tetap fokus untuk menyelesaikan setiap permasalahan yang disampaikan para peserta. (End’s)

Baca Juga :   Dua Klaster Jadi Pemetaan Dinkes Jateng
Mau Pesan Bus ? Klik Disini