Panen Hadiah Simpedes Cabang Bangko, Nasabah Unit Rantau Panjang Menangkan Grandprize Suzuki XL-7

Newslan-id (Merangin) – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Branch Office (BO) Bangko terus memberikan apresiasi terhadap nasabah setianya. Kalo ini Kantor Cabang Bangko berbagi rezeki pada Panen Hadiah Simpedes (PHS) periode 1 Tahun 2023 dengan membagikan 39 hadiah.

Pengundian PHS periode 1 Maret 2023- 31 Agustus 2023 diselenggarakan BRI Cabang Bangko di Jalur 2 Komplek Perkantoran Kabupaten Merangin, Sabtu 04 November 2023.

Pemimpin Cabang BRI Kanca Bangko, Muhammad Dino Putra Nurcahya mengatakan PHS ini merupakan salah satu program rutin dari BRI untuk memberikan apresiasi kepada seluruh nasabah, dari Unit, khususnya lagi produk Tabungan Simpedes, jadi kita punya program PHS untuk Tabungan Simpedes 2 kali dalam setahun. “Salah satu apresiasi BRI kepada nasabah-nasabah tersebut,” ujar Pinca.

Tampak hadir pada acara tersebut Asisten I Muhammad Sayuti, Kasdim 0420/Sarko, Plt Camat Bangko, Lurah Pematang Kandis dan beberapa perwakilan dari Dinas Sosial Provinsi Jambi dan para saksi-saksi.

Pada undian semester ini, 1 unit Suzuki xl-7 Zeta mt, 5 unit Yamaha Jupiter z cw fi, 5 unit Yamaha Gear 125, 8 unit TV Polytron LED 50″, 6 unit tv Sharp LED 42”, 5 unit kulkas Polytron PRB 187, 9 unit sepeda lipat Genio.

Dijelaskan Pinca, melalui PHS ini BRI memberikan kesempatan kepada semua nasabah yang memiliki saldo besar dan berpeluang mendapatkan hadiah undian dari PHS.

“Syarat undiannya masih sama, yakni tiap kelipatan saldo Rp100 ribu mendapat 1 nomor kupon undian untuk bisa mengikuti PHS ini,” terang Dino.

Ditambahkan juga olehnya, hal ini juga diharapkan bisa menambah kepercayaan dari warga dan nasabah BRI. “Target kami, untuk meningkatkan kepercayaan warga sehingga meningkatkan jumlah nasabah cabang Bangko,” tutupnya.

Ia pun mengucapkan selamat kepada para pemenang dan diharapkan bisa disampaikan kekeluarga, tetangga dan kerabat terkait PHS ini.

Baca Juga :   Semarak Kemerdekaan RI ke 79 Kodim 0607/ Kota Sukabumi

Sementara itu Kepala Unit Rantau Panjang, saat dibincangi terkait nasabahnya yang menjadi pemenang 1 unit Suzuki XL-7 Zeta MT menjelaskan bahwa yang mendapatkan Grand prize tidak mesti yang paling tinggi saldonya.

“Kesempatan terbuka untuk semua nasabah, namun peluang paling tinggi tentu ada pada yang saldonya paling banyak, karena 1 nomor kupon per seratus ribu saldo. Untuk nasabah kami yang memenangkan mobil kami juga belum tahu apakah saldonya yang paling tinggi, semuanya punya kesempatan 50:50 lah,” terang Nugroho Ajie. (dEniRio)

Mau Pesan Bus ? Klik Disini