Dorong Inklusi Keuangan Dan Literasi Digital, BRI BO Muara Bulian Menggelar Event Dagang Mudah, Belanja Murah Di Pasar Kramat Tinggi

Newslan.id – Batanghari. Azdy Fransedo, Branch Manager bank BRI Branch Office kota Muara Bulian menggelar event “Dagang Mudah, Belanja Murah” dipasar tradisional Kramat Tinggi, kelurahan Pasar Baru, kecamatan Muara Bulian, kabupaten Batanghari, propinsi Jambi, Jum’at, 03/11/2023.

Sebagai salah satu lembaga keuangan plat merah, Bank Rakyat Indonesia (BRI) turut hadir ditengah masyarakat khususnya para pedagang dan pembeli di pasar Kramat Tinggi ini dengan memberikan dan memperkenalkan produk layanan dari BRI.

Event yang digelar serentak di 13 Branch Office (BO) BRI Regional Office (RO) BRI Palembang ini diantaranya :

  1. Pasar Sako Palembang – Sumsel.
  2. Pasar Plaju Palembang – Sumsel.
  3. Pasar Shopping centre Kayu agung – Palembang.
  4. Pasar Randik Sekayu – Sumsel.
  5. Pasar Inpres Lubuklinggau – Sumsel.
  6. Pasar Baru Baturaja – Sumsel.
  7. Pasar Kramat Tinggi – Muara bulian.
  8. Pasar Angso Duo – Jambi.
  9. Pasar Aur Duri Abunjani Sipin – Jambi.
  10. Pasar Parit 1 – Jambi.
    11.Pasar pagi Pangkal Pinang – Babel.
    12.Pasar Kite – Babel.
    13.Pasar Kimthing – Babel.

Dengan mendorong Inklusi Keuangan dan meningkatkan literasi digital diharapkan dapat memberikan edukasi dan meningkatkan nilai transaksi ditengah masyarakat.

Oleh karena itu BRI memberikan kemudahan dalam berbagai pelayanan melalui produk BRI diantaranya, memberikan cashback 10% melalui QRIS BRImo untuk belanja minimal Rp.100.000 (seratus ribu) selama event berlangsung dan diskon 50% untuk belanja melalui aplikasi New pasar.id.

“Syaratnya sangat mudah untuk mendapatkan kesempatan lucky draw, cukup buka rekening tabungan baru dan diberikan satu kupon door prize. Bagi pemula cukup membuka tabungan dengan nominal awal Rp. 250.000,- (dua ratus lima puluh ribu rupiah), sedangkan untuk yang sudah memiliki tabungan di BRI minimal saldonya Rp.500.000,- kalau kurang dari lima ratus ribu hanya melakukan top up agar nominal saldo mencapai yang dipersyaratkan,” terang Azdy.

Baca Juga :   Presiden Terima Majelis Rakyat Papua dan Papua Barat di Istana Bogor

Sesuai schedule, program ini akan berlangsung terhitung dari tanggal 01 Oktober hingga 31 Desember 2023.

“Disamping hadiah sembako yang diberikan langsung kepada para nasabah baru maupun nasabah yang melakukan top up setiap hari, ada juga door prize yang akan diundi sebanyak tiga kali hingga event ini berakhir 31 Desember 2023 yang akan datang untuk mendapatkan hadiah berupa Kulkas, televisi LED dan barang elektronik lainnya.

Salah satu pedagang pasar yang mendapat hadiah sembako dari event BRI ini mengatakan sangat senang sekali dengan adanya BRI dipasar.

“Sayo senang nian dengan adonyo kegiatan BRI dipasar iko. Apolagi dapat hadiah sembako, karno kalo kami nak nabung langsung ke bank dak do waktu, maklum lah balek dari pasar lah capek,” tutur Lia.

Melalui Kegiatan ini, BRI berkomitmen untuk terus berinovasi dan semakin dekat dengan masyarakat dalam hal pelayanan, khususnya para pelaku usaha dan konsumen selaku penggerak ekonomi di Wilayah Kabupaten Batang Hari, sehingga pada akhirnya kontribusi kami dalam pertumbuhan ekonomi dan pembangunan daerah dapat dirasakan langsung oleh masyarakat. (End’s)

Mau Pesan Bus ? Klik Disini