Breaking News…!!! WHY Oknum Anggota Polres Merangin Bersama 3 Wanita Digrebek Warga.

Newslan-id Merangin. Pada hari Rabu tanggal 1 November 2023 pukul 08.00 wib terjadi penggerebekan oleh warga di perumahan milik H. MARKONI no 1 yang beralamat di Rt 21 Saptamarga Kel Pematang Kandis Bangko (Belakang RS Andimas) 

Kronologi warga resah dengan adanya 3 orang wanita yang bekerja diduga sebagai Freelance LC / pendamping karaoke yang indekos di perumahan no 1 milik H. Markoni tersebut karena diduga sering membawa tamu menginap yang mana para pria hidung belang masuk ke kontrakan pada saat sebelum adzan Subuh.

Puncaknya pada hari Rabu 1 November 2023 pukul 08.30 warga a.n. HD didampingi oleh  dua orang anggota Polsek Bangko mengecek / menggedor perumahan tersebut. 

Sekitar 30 menit berselang di temukan seorang pria membuka pintu kontrakan tersebut dan pria tersebut diketahui adalah oknum anggota Polres Merangin. 

Tak berselang lama anggota Propam polres Merangin mendatangi TKP namun anggota Polri tersebut sudah tidak berada di TKP / kabur. 

Namun untuk 3 orang wanita penghuni kontrakan diamankan oleh Propam untuk dimintai keterangan lebih lanjut (3 orang a.n. IT, WL, VR). 

Ketiga orang tersebut diatas pada tanggal 1 November 2023 pukul 20.10 wib sudah mengemasi barangnya karena diusir oleh pemilik perumahan.

Hal diatas disampaikan oleh warga setempat yang tidak mau disebutkan namanya, kepada tim media Newslan-id.

“Ya benar sekali ada oknum polisi polres Merangin yang di gerebek warga, karena menginap di kontrakan diamankan wanita yang berprofesi sebagai freelance LC ” ucapnya.

Saat redaksi Newslan-id menghubungi VR lewat telepon WhatsApp membantah keterangan diatas, bahwasanya tidak benar.

Pengakuan VR kerja di showroom mobil bukan sebagai LC, dan tidak pernah bawa pria menginap di kontrakannya serta mereka bukan diusir dari rumah kontrakan tetapi memang masa kontrak sudah habis.

Baca Juga :   Ganjar Sidak Gudang Dinkes, Cek Tanggal Kadaluarsa Vaksin

“Tidak benar saya sebagai LC, saya kerja di showroom mobil”ucapnya.

“Dan saya tidak pernah bawa pria untuk menginap di kontrakan saya” lanjutnya.

“Juga tidak benar kami bertiga di usir dari kontrakan, karena memang sudah habis masa kontraknya” tutupnya.(red)

Mau Pesan Bus ? Klik Disini