DIDUGA PETUGAS LAPAS NARKOTIKA KLAS II MUARA BELITI, ANIAYA NAPI WARGA BINAAN HINGGA BABAK BELUR.

NEWSLAN-ID MUARA BELITI- Pengayom dengan lambang beringin rimbun, di artikan mengayomi para narapidana dan membuat para napi menjadi lebih baik untuk kembali ke masyarakat nantinya.

Namun simbul beringin yang bertuliskan Pengayom ternyata tidak ada guna bagi pegawai lapas, yang mana para napi seharusnya di didik,di bina agar kembali ke masyarakat nantinya akan menjadi baik, namun malah sebalik nya seperti ,kejadian di LAPAS NARKOTIKA Klas ll A Muara Beliti dengan alamat Jl. Lintas Sumatera Km.12 No. 1 Muara Beliti Kab.Musi Rawas Telp/Faks (0733) 4540027, yang termasuk Kantor Wilayah Kementerian Hukum Dan Ham Sumatera Selatan.

Yang mana pada Senin(24/10/23) telah terjadi penganiayaan kepada salah seorang napi yang tersandung kasus narkoba, tak berdaya di aniaya salah seorang oknum lapas.

ED kepada tim media Newslan-id menjelaskan.”ya bang saya di  hajar oleh petugas lapas..gara gara saya ribut sama ketua kamar.

“yang mana pada hari senin.saya di tagih untuk bayar iuran kamar, namun saya gak ada duit, saya bilang nunggu saudara saya datang, nanti saya bayar, namun saya di perlakukan tidak enak oleh ketua kamar bang .dan saya sempat ribut, namun setelah itu petugas datang dan memanggil saya,saya di hajar bang daya di hajar di cambuk mengunakan selang ,ujar ED dengan nada menangis lewat via handphone.

Saat tim media Newslan-id akan mengklarifikasi ke pihak lapas di kontak humas +627334540027, tidak terhubung.

Tim

Baca Juga :   Darurat Moral, Wali Nagari Kembali Coreng Wajah Limapuluh Kota
Mau Pesan Bus ? Klik Disini