Daerah  

Peltu-Nurman Babinsa Desa Kutamekar Lakukan Komsos Dengan Warga

NEWSLAN.ID,CARIU-Dalam rangka menjalin silaturahmi dan memantau kondusifitas lingkungan di wilayah Desa Binaannya Babinsa Desa Kutamekar Peltu, Nurman laksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga RT.01/01 Desa Kutamekar -Cariu, Kamis,(26/10).

Dalam komunikasinya bersama warga Peltu, Nurman menghimbau agar warga tetap hati hati dan waspada menjaga lingkungannya masing masing dari gangguan Kamtibmas.

Yaa hari ini kami dari TNI Koramil 0621-08 Cariu dan saya selaku Babinsa melaksanakan komunikasi sosial dengan warga RT,01/01 , ini saya lakukan tentunya agar terjalinnya harmonisasi antara Babinsa dengan warga. Selain itu juga menghimbau kepada warga agar tetap menjaga kekompakan dan ketertiban.”Ujarnya.

“Alhamdulillah saya tidak sendiri , saya bersama Binmas Pol juga Kasitrantib Pol PP Kecamatan Cariu, ini bukti sinergitas TNI – Polri juga Pol PP tetap kompak Tampa batas.

Lanjut Nurman-Selain itu juga saya menghimbau kepada warga terkait akan adanya Pemilu di tahun 2024 mendatang agar warga masyarakat menjaga keharmonisan sesama warga masyarakat jangan sampai ada kesalah fahaman hanya karena beda pilihan , tetap jaga kondusifitas dan selalu jalin silaturahmi dengan baik.”Tukas Nurman.26/10/2023.

|Mrc

Baca Juga :   Polsek Koto XI Tarusan Ringkus Seorang Pria Terduga Pelaku Penyalahgunaan Narkoba Di Wilayah Hukum
Mau Pesan Bus ? Klik Disini