Update Hari Ke-3 Donasi Dalam Aksi Pejuang Subuh Merangin Untuk Palestina.

Merangin-Newslan.id
Dalam “Aksi Merangin Peduli Palestina” yang di lakukan oleh kawan-kawan Pejuang Subuh Merangin (PSM) mengumpulkan donasi di hari ke-3 (tiga),pada Hari Ahad,22/10/2023 ini berjumlah Rp.13.054.500,-(tiga belas juta lima puluh empat ribu lima ratus rupiah).

Dan jumlah keseluruhan donasi yang di kumpulkan selama 3 hari ini dengan total sementara Rp.48.383.500,-(empat puluh delapan juta tiga ratus delapan puluh tiga ribu lima ratus rupiah).
saat tim media mengkonfirmasi langsung kepada bendahara Pejuang Subuh Merangin.

M.Zaki adalah bendahara dalam “Aksi Merangin Peduli Palestina” ini mengatakan langsung ‘Alhamdulillah dalam pengumpulan donasi di hari ke 3 (tiga) betul yang sudah kita update langsung setiap hari,agar semua seluruh lapisan masyarakat mengetahui ini la total yg kita dapati donasi dari masyarakat yang percaya memberikan amanah kepada kami “Pejuang Subuh Merangin” dan agar betul-betul kami jalani dan benar-benar tepat sasaran kepada saudara-saudara kita di Palestina.

Apa yang kita dapat dari donasi terbaik dari masyarakat begitu juga yang akan sampai di tangan-tangan saudara kita di Palestina yang sangat mengharapkan uluran tangan dari kita di Merangin ini dan khusus nya Indonesia.

Dan M.Zaki Queen Cake yang sering di sapa dan juga salah satu pengusaha roti di kabupaten Merangin ini mengatakan,untuk pergerakan ini In Sya’Allah kami tidak mengganggu dana donasi yang kita dapat untuk keperluan kawan-kawan minum dan gorengan nya,dan di sini la nilai plus dari kawan-kawan Pejuang Subuh Merangin.

Semua untuk pergerakan ada orang-orang baik di sekeliling kami untuk memberikan semua nya dari pribadi masing-masing,terima kasih orang-orang baik yang ada di sekeliling kami,tetap kompak semogah Allah memberikan jalan yang mulus untuk pergerakan yang mulia ini.tutup M.Zaki

Baca Juga :   Mhd Fadhil Arief SE Hadiri Acara Puncak Jambore Tenaga Kesehatan Dan Peringatan Hari Kesehatan

Red**Van Bob’s

Mau Pesan Bus ? Klik Disini