Warga Desa Sengkati Baru Tewas Ditembak OTK

Newslan.id – Batanghari. Warga Desa Sengkati Baru, Kecamatan Mersam, Kabupaten Batanghari dihebohkan dengan meninggalnya Syamsi (57) yang diduga menjadi korban penembakan oleh orang tidak dikenal (OTK).

Dari informasi yang berhasil dihimpun, kejadian tersebut sekira pukul 17.05 WIB saat korban dalam perjalanan pulang dari kebun sawit miliknya di wilayah tersebut bersama dengan rekannya menggunakan sepeda motor.

Sesampainya di tempat kejadian terdengar suara seperti letusan senjata api. Korban sempat berteriak meminta tolong kepada rekannya. Saat rekannya melihat, di tubuh korban ada seperti luka bekas tembakan senjata api.

Kepala Desa Sengkati Baru, Agustiani Haris saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

“Iya, benar ada warga saya yang meninggal dunia diduga menjadi korban penembakan. Saat ini jenazah korban sudah dirujuk ke RSUD Hamba Muara Bulian untuk melihat apa penyebab dari meninggalnya,” sebut Kepala Desa Sengkati Baru, Agustian Haris, Sabtu (21/10/2023) malam.

Sementara itu, Kapolsek Mersam melalui Kanit Reskrim Bripka Irwan Hafiz saat dikonfirmasi via WhatsApp membenarkan hal tersebut.

“Iya, benar nama korban Syamsi (57). Korban penembakan tapi belum tahu disengaja atau tidak sengaja. Untuk penanganannya di Polres Batanghari ndo,” terang Kanit Reskrim Polsek Mersam Bripka Irwan Hafiz. (End’s)

Baca Juga :   CAMAT SUKAMAKMUR ADAKAN SANTUNAN KEPADA ANAK YATIM DAN BUKA PUASA BERSAMA
Mau Pesan Bus ? Klik Disini