Serka Adim Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw Bersama Jajaran Pemerintah Desa Karyamekar

NEWSLAN.ID,CARIU-Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw, senantiasa mengingatkan umat Islam untuk mencontoh perilaku mulia Rasulallah Muhammad yang diwajibkan dan disunnahkan sebagi suri tauladan.

Warga Desa Karyamekar tepatnya Dikampung Pasir Peuteuy RT,002/001,menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw, pada,Kamis malam Jum,at.

Hadir dalam acara tersebut Serka-Adim Anggota TNI Koramil 0621-08 Cariu yang bertugas sebagai Babinsa Desa Karyamekar, Hadir juga Kepala Desa H. Haji dan jajaran Pemdes Karyamekar.

Dalam sambutannya Serka,Adim berharap dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad sebagai suri tauladan bagi kita umat muslim (Islam) xmenjadi keharusan buat umat muslim dimanapun berada termasuk kita semua yang hadir disini.”Tuturnya.

Selanjutnya saya, Serka Adim memperkenalkan diri saya, sekarang bertugas di Desa Karyamekar dan sebelumnya di Desa Kutamekar. Dalam kesempatan yang mulia ini mari kita bersinergi dalam menjaga- Keamanan – Ketertiban terlebih sebentar lagi kita bangsa Indonesia akan menghadapi pesta Demokrasi yaitu, Pilkada , Pilbup dan Pilpres di 2024 mendatang.

Maka dalam kesempatan ini saya sebagai Babinsa mengajak kepada warga Desa Karyamekar mari jaga kerukunan , kekompakan dan soliditas dalam memajukan Desa Karyamekar khususnya. Jangan karena beda arah politik kita jadi gontok gontokan dengan teman, saudara, tetangga mari berfikir dewasa dan bijaksna.”Tukas Serka Adim.20/10/2023.

|Mrc

Baca Juga :   Hamili Kekasih, Bripda IW Oknum Polisi di Kerinci Minta Kandungan Digugurkan
Mau Pesan Bus ? Klik Disini