Merangin Peduli Palestina Di Hari Pertama 22 Juta terkumpulnya Aksi Pejuang Subuh Merangin Turun Kejalan

Merangin-Newslan.id
Warga Merangin cukup bersemangat bersedekah untuk membantu saudara kita di Palestina,buktinya pada Hari ini Jum’at,20/10/2023 dalam tempo satu hari saja uang yang terkumpul mencapai 22 juta rupiah menurut kawan-kawan Pejuang Subuh Merangin dalam kegiatan mengumpulkan dana untuk Palestine di Merangin Bangko ini adalah bentuk kepedulian kita sesama muslim.

Aksi Galang donasi akan dilanjutkan kembali besok karna Pejuang Subuh Merangin menargetkan paling tidak terkumpul Rp 200.000.000.juta rupiah
dengan adanya aksi tersebut, kawan-kawan Pejuang Subuh Merangin mengajak masyarakat muslim di Merangin dan Indonesia secara keseluruhan bisa menyadari bahwa apa yang diderita Palestina hakikatnya penderitaan bagi seluruh Muslim. selain itu, penjajahan yang dilakukan zionis Yahudi juga merupakan bentuk kebiadaban dan pelanggaran terhadap hak asasi manusia.

Aksi ini diadakan untuk menyadarkan masyarakat Muslim bahwa masih ada saudara sesama Muslim yang belum merdeka secara hakiki di Palestina,Para Muslim di Palestina sangat membutuhkan bantuan dan dukungan dari Muslim lainnya.

Salah satu Sahabat Pejuang Subuh Merangin menambahkan,masyarakat pun harus sadar bahwa kondisi Palestina bukan hanya tanggung jawab umat Islam semata,Tapi juga seluruh manusia,karena membela Palestina tidak harus seorang muslim tapi cukup menjadi manusia yang peduli.

Mari kirimkan dukungan terbaikmu untuk warga Palestina di Gaza demi menguatkan mereka menghadapi situasi mencekam ini.mari dukung mereka dengan berdonasi.

Dan dengan pergerakan ini juga masyarakat Merangin berantusias memberikan donasi terbaiknya melalui Pejuang Subuh Merangin karna sudah terbukti dari tahun 2018 pergerakan Pejuang Subuh Merangin ini tepat sasaran dan langsung ketangan saudara-saudara kita di Palestina.

Red**Van Bob’s

Baca Juga :   Danau Embat Bersholawat Peringati 1 Muharram Dihadiri Ribuan Umat
Mau Pesan Bus ? Klik Disini