Diduga Ketua Garnita Partai Nasdem Provinsi Jambi Lakukan Intervensi Terhadap Korban Tabrak Lari

Newslan.id – Jambi. Diduga oknum Ketua Garnita Partai Nasdem Provinsi Jambi melakukan tindakan yang kurang menyenangkan saat menjenguk korban lakalantas dirumah sakit Siloam pada, Selasa (17/10/23).

Seharusnya, dengan niat yang baik untuk menjenguk korban tapi, oknum tersebut justru menimbulkan keributan dengan orang tua korban ditempat yang tidak pantas dilakukannya.

Pantau awak media, oknum Ketua Garnita Partai Nasdem provinsi Jambi itu berinisial (lui) bersikap arogan, yang seakan membela pelaku tabrak lari mobil L300 nomor nopol BH 2485 XX.

Diketahui korban yang mengalami lakalantas itu, anak sekolah SMA bernama Galang Pratama dan mengendarai sepeda motor (XSR) terjadi kecelakaan disimpang puncak Kodim Kota Jambi.

Saat ini kondisi korban laka lantas mengalamin retak tulang pada kaki bagian sebelah kanan dan di rawat di rumah sakit Siloam, Jambi.

Perwakilan pelaku tabrak lari yang diduga Ketua Gernita Partai Nasdem provinsi Jambi berinisial (Lui) yang biasa di kenal (chila), tabrak lari ke rumah sakit siloam dengan maksud dan tujuan menyelesaikan permasalahan dengan cara yang salah dan tidak beretika.

Saat terjadi cekcok antara perwakilan pelaku dan keluarga korban saat itu perwakilan pelaku yang berinisial (Lui) melakukan kekerasan terhadap keluarga korban wanita yang berinisial (Hi).

Kepada pihak berwajib, harap bisa menindaklanjuti permasalahan tersebut, dikarenakan sudah merugikan korban lakalantas dan juga berbuat yang tidak pantas dilakukannya. (Red-Ries)

Baca Juga :   Wagub Jateng Launching Desa Ramah Perempuan Dan Peduli Anak Di Pati
Mau Pesan Bus ? Klik Disini