Diketuai Rocky Afriadi, Deklarasi Solidaritas Ganjar Pranowo Di Sungai Penuh

Newslan-id Sungai Penuh – Relawan Solidaritas Ganjar Pranowo menggelar Deklarasi dukungan pemenangan Ganjar Pranowo Presiden 2024 di Tingkat Kota Sungai Penuh, Deklarasi Solidaritas Ganjar Pranowo di gelar di Posko Pemenangan Ganjar Kota Sungai Penuh Tanah Kampung. Selasa, 17/10.

Saat sambutannya Ketua Relawan Solidaritas Ganjar Pranowo Kota Sungai Penuh, Rocky Afriadi mengatakan para anggota dan relawan telah terbentuk di Kota (Korta) , ditingkat kecamatan (korcab), tingkat desa (kordes) dan hari ini dilakukan deklarasi dukungan kepada Ganjar di kota Sungai penuh
“ Relawan Solidaritas Ganjar Pranowo ini merupakan kesepakatan bersama berbagai elemen untuk mengambil bagian dalam menentukan arah masa depan bangsa yang berarti kuat, gesit, lincah, bersemangat, dan giat, memutuskan mendukung Ganjar Pranowo sebagai Presiden Pilihan bersama pada Pilpres 2024,” tegasnya.

Terpisah pada Sambutannya Muhammad Awal, SH., MH. (Kader PDI-P Kota Sungai Penuh) menyampaikan Dalam Kesempatan ini saya ucapkan Terimakasih kepada Ketua, Anggota beserta panitia Solidaritas Ganjar Sungai Penuh, Berlatar Ganjar ingin memerangi kemiskinan dan juga memperjuangkan keadilan
“Saya mewakili partai koalisi mengucapkan terimakasih kepada seluruh yang hadir di tempat yang sederhana ini dan berkomitmen memenangkan Ganjar Pranowo, Dukungan terhadap Ganjar Pranowo sebagai Presiden Pilihan bersama karena Ganjar Pranowo sangat tepat memimpin Indonesia, lahir dari rakyat, berhati rakyat dan dekat dengan rakyat, Karena Ganjar Pranowo dibesarkan dari tempat yang sederhana atau boleh dikatakan didaerah miskin,” Sebut Bung Awal.

Lebih lanjut Bung Awal menyampaikan, Berdasarkan Perhitungan Lembaga Survey dan Dukungan kita bersama, saya yakin Ganjar Pranowo dapat terpilih menjadi Presiden Republik Indonesia Periode 2024-2029.
“Besar harapan kita semua jika Ganjar Pranowo terpilih menjadi Presiden Republik Indonesia dapat membawa Negara Indonesia terlepas dari Kemiskinan dan ketidakadilan. Maka Bagi seluruh relawan Solidaritas Ganjar Sungai Penuh, mari kita bekerja sama memperjuangkan Ganjar Pranowo menjadi presiden 2024-2029, ” Tutupnya.

Baca Juga :   Belum Seminggu Menjabat, Walikota Ini Tewas Dibunuh

Dan dilanjutkan pembacaan Naskah Deklarasi oleh Pengurus Solidaritas Ganjar Sungai Penuh dipimpin oleh Rocky Afriadi :

  1. Kami sebagai Solidaritas Ganjar Sungai Penuh siap mendukung dan memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Bakal Calon Presiden RI Periode 2024-2029.
  2. Sebagai Relawan Solidaritas Ganjar Sungai Penuh akan siap mengajak sanak saudara khususnya di Kota Sungai Penuh untuk memilih Ganjar Pranowo pada pemilihan umum Calon Presiden RI Periode 2024-2029.
  3. Orasi Politik Solidaritas Ganjar Sungai Penuh (SGS) Kota Sungai Penuh Rocky Afriandi_, sebagai berikut :
    a) Hari ini sebagai Momen Penting kita peduli dengan Pemilihan Umum Tahun 2024, dimana Ganjar Pranowo adalah sosok yang humanis dan sosok secerdas beliau sangat layak menjadi presiden 2024-2029. Namun, tanpa didukung maupun dorongan dari berbagai pihak tidak akan pernah bisa Ganjar Pranowo menjadi Presiden. Untuk itu, Solidaritas Ganjar Sungai Penuh yang hadir hari ini sepakat berjuang untuk memenangkan Ganjar Pranowo menjadi presiden 2024-2029.
    b) Kita hari ini mendeklarasikan diri siap memenangkan Ganjar Pranowo menjadi Presiden RI untuk 5 tahun kedepab;
    c) Bahwa Solidaritas Ganjar Sungai Penuh yang hadir hari ini merupakan perwakilan dari seluruh kecamatan di wilayah Kota Sungai Penuh, sehingga ini adalah momen penting bagi Solidaritas Ganjar Sungai Penuh bisa kompak memperjuangkan untuk memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden Republik Indonesia Periode 2024-2029.(Tim)
Mau Pesan Bus ? Klik Disini