Ada Harapan Baru Pelaku UMKM Tanjungsari Di Boling Bupati Bogor

NEWSLAN.ID.TANJUNGSARI,BOGOR-“Kunjungan kerja (KUNKER),Bupati Bogor-Iwan Setiawan kesetiap Kecamatan yang ada di Kabupaten Bogor sebagai agenda yang disebut Bogor Keliling (Boling).

Giliran Kecamatan Tanjungsari yang jadi Boling Bupati Bogor dan rombongan hari ini, Jum’at 13 Oktober 2023 yang berlokasi di Lapang Panca bakti Desa Tanjungsari.

Iwan Setiawan bersama jajaran Pemkab (Forkopimda) Bogor disambut warga masyarakat dan Forkopimcam Tanjungsari termasuk para Kepala Desa , MUI , dan tokoh masyarakat dan Dinas terkait.

Ada harapan yang digantungkan oleh para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Tanjungsari dengan adanya kunjungan Bupati Bogor. Agar bisa membantu mereka para pelaku usaha UMKM di Tanjungsari agar lebih maju dan mudah untuk memasarkan hasil dari Kreativitasnya.

Produk yang dihasilkan para pelaku UMKM di Tanjungsari cukup potensial dari segi ekonomi jika di tunjang dengan dukungan penuh Stakeholder dan para pejabat diwilayah juga daerah.

“Ustad Syahdan Mujib pimpinan pondok pesantren Darul Muta’alimin sekaligus pembina dan pimpinan UMKM santrinya berharap dengan adanya Kunker Bupati ke Tanjungsari membawa angin segar untuk pelaku UMKM Tanjungsari.”Ungkapnya.

Lebih lanjut Ustad Syahdan sapaan akrabnya, Jujur kami pelaku usaha kecil yang disebut UMKM ini agak kesulitan dengan permodalan termasuk sarana produksi dan juga bahan baku mungkin ya. Karena usaha kami ini bervariasi , seperti ada yang dibidang pembuatan Sepatu – Sandal, Tas , Kue dan kerajinan tangan lainnya.

“Keluhannya saya rasa, pertama modal ( Financial) kedua Marketing ini yang masih kami fikirkan karena persaingan usaha saat ini semakin ketat. Makanya saya kata dia (Syahdan,red-),berharap dengan adanya Kunjungan kerja Bupati Bogor ini ada Entri point’ yang baik untuk kami para pelaku UMKM Tanjungsari.”Tukas Syahdan.(13/10).

Baca Juga :   PRESIDEN JOKOWI BUKA RAPAT KERJA NASIONAL ICMI TAHUN 2022

|Marco.

Mau Pesan Bus ? Klik Disini