Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW Dan Syukuran atas Dilantiknya PJ. Bupati Merangin H. Mukti Said, SE, ME

Newslan-id Merangin.  Acara diselenggarakan hari Minggu sehabis sholat Isya di kediaman  Mustafa SE sebagai tokoh masyarakat desa Muara Belengo Kecamatan Pamenang Kabupaten Merangin dan sekaligus kakak kandung PJ Bupati Merangin. Minggu (08/10/2023).

Dalam acara ini hadir pula H. Drs.Hasan Basri Agus, MM (HBA) anggota DPR RI, Mashuri SPD, MM mantan Bupati Merangin, Ishar Majid, SE DPRD Provinsi Jambi, Darmadi, DPRD Kabupaten Merangin,Taufik SE DPRD Kabupaten Merangin, Forkopimda , UPTD Kabupaten Merangin, Camat, Kepala desa, BPD, tokoh masyarakat desa Muara Belengo dan tokoh masyarakat sekecamatan Pamenang.

Kesempatan ini menjadikan kesempatan PJ Bupati Merangin H Mukti Said, SE, ME mengucapkan terima kasih kepada Hasan Basri Agus kepada seluruh tokoh masyarakat yang berkenan hadir dan masyarakat yang membantu kelangsungan dan kelancaran kegiatan malam ini.

“Dengan ditunjuknya saya sebagai PJ Bupati Merangin, ini adalah sebuah ujian dan cobaan semoga dapat menjalankan amanah ” ungkapnya.

” Makanya dibutuhkan kolaborasi dan kerjasama dengan semua UPTD, camat, kades/lurah dan seluruh masyarakat Merangin” tambahnya.

Dalam malam ini H. Drs. Hasan Basri Agus, MM (HBA) menyampaikan beberapa hal, yang sebagai Ketua Lembaga Adat provinsi Jambi, Ketua PMI Jambi.

“Urus lah rakyat kecil, urus masyarakat kecil yang membutuhkan bantuan”himbaunya.

” karena untuk jadi bupati itu merupakan amanah yang harus dilaksanakan” tambahnya.(red).

Baca Juga :   Kapolda Lampung Hadiri Vaksinasi Serentak di Tanjung Bintang, Polres Lamsel Sediakan 1.782 Dosis Vaksin.
Mau Pesan Bus ? Klik Disini