Serda Sohib Hidayatuloh Babinsa Desa Cibadak Turut Kerja Bakti Bersama Warga Membuka Akses Jalan Baru

NEWSLAN.ID,TANJUNGSARI.- Untuk mewujudkan keinginan warga Kampung Cikadu – Cijambe dan Cimanteng warga bersama pemerintah Desa Cibadak laksanakan kerja bakti untuk membuka akses jalan penghubung tiga Kampung tersebut pada Minggu.8/10/2023.

Nampak Babinsa Desa Cibadak Serda-Sohib Hidayatuloh turut bekerja dalam pembukaan akses jalan baru bersama warga.

Serda- Sohib sapaan akrabnya berharap dengan semangat kebersamaan (Gotong Royong) antara warga dan pemerintah bisa mewujudkan harapan salah satunya kami bersama warga juga Pemdes Cibadak saat ini sedang membuka akses jalan baru tepatnya di Kampung Cikadu nantinya akses jalan ini tembus ke Kampung Cijambe dan Cimanteng.”Tutur Sohib.

“Kami bersama warga dan pemerintah desa berharap akses jalan ini bisa dirasakan manfaatnya oleh warga sekitar untuk meningkatkan roda perekonomian masyarakat dalam beraktivitas mobilitas dalam pengangkutan hasil Kebun dan Sawah karena, mayoritas warga ketiga Kampung tersebut sebagai petani.

Mudah mudahan dengan dibukanya akses jalan baru ini warga tidak lagi muter jauh dan menghabiskan waktu lama jika mau keluar Kampung seperti aktivitas Dagang, ke Kantor Desa / Kecamatan intinya lebih maju dan episien.”Pugkasnya.(Mr)*

Baca Juga :   Kreatif, Limbah Kerang Jadi Uang
Mau Pesan Bus ? Klik Disini