Nurhayati Kades Sukajadi Pimpin Musrenbang 2023 Desa Dan RKP-Des Anggarann 2024

BOGOR.NEWSLAN.ID-“Nurhayati Kepala Desa Sukajadi Kecamatan Cariu – Bogor pimpin Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (MUSRENBANG DES)-yang dilaksanakan pada Senin.25/9/2023 di aula kantor Desa Sukajadi.

Rapat tersebut dihadiri.

Sekretaris Camat Cariu. Ridwan S,Sos
Kasi pemberdayaan masyarakat.H. Encep S,e.
Ketua BPD – LPM – MUI – RT/RW, Kadus , Babinsa – Babinmas, Dinas pendidikan dan tokoh masyarakat.

Dalam paparannya kepala desa Sukajadi berharap dengan dilaksanakannya Musrenbang dan RKP Desa untuk anggaran 2024 segera di usulkan apa saja yang penting dan benar benar manfaat untuk wilayah.”Tutur Nurhayati.(25/9).

Lanjutnya-“Perlu diketahui juga kami pemerintah desa sudah merealisasikan anggaran bantuan keuangan (BANKEU), baik itu dari Pusat – Daerah maupun Kabupaten yang Item nya anggaran Dana Desa – Samisade dan Bantuan provinsi tahun 2023 sudah di realisasikan dalam bentuk , TPT – Jalan Desa dan juga ketahanan pangan 20% dari Dana Desa.

“Sekretaris Camat Cariu Ridwan S,Sos yang mewakili Camat berharap kepada RT -:RW – Kadus dan masyarakat ketika mengajukan / mengusulkan pembangunan agar yang sifatnya sekala prioritas yang benar – benar penting dan bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat di Lingkungan.”Ujar Ridwan.

Selanjutnya Ridwan meminta kepada warga masyarakat melalui RT,RW nya jeli dalam mengajukan apa saja yang mau di bangun di wilayah masing – masing ke Ertean contoh seperti Jalan – Gedung yang bersifat untuk umum – TPT dan lain sebagainya jangan sampai yang kurang manfaat / tidak tepat guna sehingga tidak Episien dalam peningkatan pembangunannya.”Pungkas Ridwan.

|Mrc*

Baca Juga :   Warga Portal Jalan Adanya Tempat Pembuangan Akhir ( TPA ) Sampah Yang Berada di Desa Sungai Jauh
Mau Pesan Bus ? Klik Disini