Kurniadi Hidayat Sang Penggiat Perlindungan Konsumen Maju Menjadi Caleg DPRD Kota Jambi

 

Newslan-id Kota Jambi. Setelah menimbang, memperhatikan kondisi yang terjadi di masyarakat khususnya kota Jambi dan umumnya Indonesia. Senin(25/09/2023).

Kurniadi Hidayat yang lebih dikenal dengan dedengkotnya Lembaga Perlindungan Konsumen Nusantara Indonesia (LPKNI) yang sekaligus Ketua Umum nya.

Merasa tergugah hatinya harus terjun ke dunia politik agar lebih mudah menyampaikan tentang perlindungan konsumen atau masyarakat yang selama ini sangat minim tersentuh oleh pemerintah.

Konsumen atau masyarakat yang merasa dirugikan banyak yang tidak tahu mengadu ke mana, akhirnya banyak sekali konsumen atau masyarakat jadi korban kedzaliman oleh pihak pihak yang notabene kapitalisme.

Makanya dengan itu Kurniadi Hidayat memberanikan diri mendaftar Calon Legislatif dari partai Gerindra dengan nomor urut 7 untuk Anggota DPRD Kota Jambi dapil 3 meliputi: Telanaipura, Danau Sipin dan Danau Teluk.

Kurniadi Hidayat mengusung jargon ” Konsumen Cerdas Masyarakat Berdaya Ekonomi Berjaya”

“Mohon Do’a, Support dan dukungan suaranya, Apabila ada punya Saudara, Teman atau kerabat yang berdomisili di Dapil 3 Telanaipura, Danau Sipin dan Danau Teluk”ungkapnya.

“Sebelum dan Sesudahnya saya ucapkan Terimakasih” tambahnya.(red)

Baca Juga :   Kades Tegalpanjang Ajak Warganya Kompak Dihari Bulan Bakti Gotong Royong ( BBGRM ) Dan Jaga Silaturahmi
Mau Pesan Bus ? Klik Disini