Al Habib Lutfi bin Yahya Resmikan Gedung Jash An-Nur

Newslan-id Batang. Rangkaian kegiatan peresmian gedung Jash An-Nur oleh Al Habib Lutfi bin Yahya yang kegiatannya diwakilkan kepada KH Amjad Al Hafizh

Ibu Lani Sri Redjeki PJ Bupati Kabupaten Batang serta pengasuh jama’ah Mujahidah Asma Al Husna An-Nur Ibu Nur fatimah. pemotongan pita dilangsungkan secara khidmad dan penuh rasa syukur.

Dalam sambutanya PJ bupati Batang memberikan apresiasi yang tinggi kepada semua jamaah karena mampu membangun gedung semegah ini hanya dari iuran peserta. intinya gedung ini ke depan semoga memberikan manfaat sebaik baiknya untuk semua jamaah dan masyarakat Batang.

Pengasuh Jash An-Nur Nur Fatimah dalam sambutanya mengatakan sangat terharu. beliau tidak menyangka sambutan masyarakat semeriah ini. beliau berharap ke depan jash annur menjadi wadah untuk semua jamaah baik yang sudah bergabung maupun yang belum. untuk saat ini jumlah jamaah aktif lebih kurang 500 orang.

“Alhamdulilah semua rangkaian acara selama tiga hari dimulai jumat sampai minggu dari 22 september sampai 24 september berjalan lancar dan sukses. saya sangat berterimakasih atas semua support-nya “ucapnya.

“Terkhusus untuk media Newslan-id yang selalu aktif meliput kegiatan kami”tambahnya.(Rahman)

Baca Juga :   Pengaruh Kenaikan Harga BBM Produksi Tahu Bunting Merosot Anjlok Tidak Stabil,
Mau Pesan Bus ? Klik Disini