Kepala Desa Tanjungsari Pimpin Langsung Musrenbang Desa Tahun 2023 RKP-Des Untuk Anggaran 2024

Tanjungsari,Bogor.Newslan.id-Dalam rangka sinkronisasi Usulan dan pengajuan pembangunan di Desa Tanjungsari pihak pemerintah Desa gelar – Musyawarah Rencana Pembangunan Desa Tanjungsari.

Acara tersebut di pimpin langsung Jafar Maulana S, Farm, Apt ,Kepala Desa Tanjungsari. Yang dihadiri Unsur pemerintahan Desa , RT , RW , Kadus – BPD. LPM . Kader PKK – MUI – Babinsa – Babinmas – Dinas pendidikan Tanjungsari – Unsur Muspika Kecamatan Tanjungsari termasuk Kasitrantib Pol-PP.

Jafar Maulana dalam paparannya menyampaikan hasil / Realisasi pembangunan yang bersumber dari anggaran pemerintah, Pusat dan daerah yaitu. Dana Desa – SAMISDAE – BANPROV.

Alhamdulillah dari keseluruhan anggaran sudah di bangunkan baik itu TPT – Pengerasan jalan dan Pengaspalan di ruang lingkup Desa Tanjungsari sudah 100% selesai.”Paparnya.(20/9/2023).

Lanjutnya.”Dan untuk selanjutnya Usulan dan pengajuan tahun anggaran 2024 akan kita bahas untuk Sinkronisasi apa saja yang di usulkan. Kami persilahkan kepada para RT – RW – Kadus tokoh masyarakat untuk mengajukan, namun tentunya yang memang bersifat skala Prioritas dan benar – benar Urgent.”Singkat Jafar Maulana.

Sementara dari pihak kecamatan, Edi Rahman. S,Ap Kasi pemerintahan yang mewakili Camat Tanjungsari menyampaikan.”Kami dari pemerintah ke amatan berharap apa yang di ajukan / usulkan harus tertib administrasinya dan lebih cermat dalam mengajukan pembangunannya jangan sampai ada perubahan sehingga nantinya menghambat proses pelaksanaan.”Tutur Edi Rahman.

Jadi saya minta di RKP-Des nya lebih baik ketika dituangkan dalam RKP-Des , berarti apa saja yang akan di bangun di wilayah tingkat RT – RW – Kadus. Dalam Musrenbang ini silahkan Bapak – Ibu untuk mengusulkan tapi yang bersifat Umum dan benar benar dibutuhkan.’tutup Edi Rahman.

| Marco*

Baca Juga :    HB Tewas Ditikam ...!!!! Diduga Pelaku Pemilik Rumah Makan Simpang Jelatang.
Mau Pesan Bus ? Klik Disini