Pemuda Pemudi SPARTAN Lingkungan Tawangbrak Mengadakan Jalan Sehat Kreasi

Newslan-id (Blitar) – Masih dalam kemeriahan HUT RI ke 78 antusias warga RT 01 sampai 03 di lingkungan Tawangbrak Kelurahan Tawangsari Kecamatan Garum Kabupaten Blitar, dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI yang ke 78, dengan menggelar acara ” jalan sehat kreasi “, yang diikuti oleh warga RT 01, 02, 03, lingkungan Tawangbrak, yang di adakan di lapangan Tawangsari pada hari Minggu tanggal 17 September 2023, pukul 07.00 pagi.

Dalam acara ini terlihat banyak pedagang UMKM yang berjualan dan banyak yang mengais rejeki di acara pagi hari ini, sebelum acara di mulai, warga juga melakukan senam pagi yang di pandu oleh instruktur senam, yang di ikuti oleh seluruh warga, yang di dominasi oleh ibu – ibu dan para remaja.

Agus Salim yang sering di sapa Sableng Ketua pemuda SPARTAN ini saat ditemui newslan.id membenarkan, “iya ini inisiatif dari para Pemuda yang dinamakan Pemuda Pemudi SPARTAN Yang mencari dana sendiri dari sponsor, dan dari donatur, untuk ajang bersilaturahmi warga RW 04 yang terdiri dari tiga RT, dengan menggelar acara kemerdekaan ini dengan menggelar jalan sehat, yang di ikuti oleh 3 RT dalam satu RW, Alhamdulillah berkat partisipasi pemuda pemudi sehingga acara berjalan sangat meriah” terangnya.

Menurutnya acara seperti ini selalu di laksanakan setiap tahunnya, kali ini kita sebagai panitia menggabungkan antara RT satu, dua, tiga RW 04 bersamaan agar tercipta kerukunan antar warga, dan agar terjalin saling silaturahmi antar warga di lingkungan Tawangbrak Kelurahan Tawangsari khususnya.

Di waktu yang sama Rizky oktavian efendi sebagai Ketua panitia juga menyampaikan, ” saya mengucapkan rasa terimakasih kepada seluruh panitia yang telah sukses meluangkan tenaga dan pikiran demi terlaksananya acara hari ini, saya juga berterima kasih kepada masyarakat khususnya seluruh warga Lingkungan Tawangbrak yang sangat antusias mengikuti acara jalan sehat pada hari ini”. Ucapnya.

Baca Juga :   Persemaian Rumpin, Peneguhan Komitmen Pemerintah Hadapi Perubahan Iklim

Ia juga menambahkan ucapan terimakasih kepada para sponsor utama yang sudah mensuport acara ini seperti Xablenk management, Xablenk audio, Xanet blitar, Pay production, Ompreng balap lighting, Hiburan : new xablenk electon dan music, Jasa cell, Justice sablonase, Trias sagita Stigma, digital graph, Hoki konveksi, Lkp mandiri, Djm deni jaya motor, Saviya souvenir, Six-g las, Cv. Bandar panguripan jaya, Trimulya futsal, Wijaya Grosir Garum depan seminari garum dan cabang Manukan barat SMK Kesehatan, yang ikut andil dalam terselenggaranya acara ini”. Imbuhnya. (Trimo)

Mau Pesan Bus ? Klik Disini