SERTU.Adim Turut Mengawal Pembagian Air Bersih Untuk Warga Desa Kutamekar

CARIU,BOGOR.NEWSLAN.ID-SERKA. Adim Babinsa Desa Kutamekar Ke amatan Cariu – Bogor timur kawal pembagian Air bersih untuk warga Desa yang kesulitan mendapatkan Air bersih karena musim Kemarau yang berkepanjangan.

Dalam kesempatan itu Sertu – Adim Babinsa Desa Kutamekar anggota Koramil 2108 Cariu menuturkan terkait kegiatan tersebut. Ya hari ini saya mengawal pembagian Air bersih kepada warga agar berjalan lancar dan kondusif maklum di musim kemarau sudah Air kan di hawatirkan warga pada berebut tidak mau ngantri”Ungkapnya.

Maka dari itu kami dari pihak Koramil 08 Cariu selain mengawal Air bersihnya juga itu dari kami Koramil 08 inilah bentuk kepedulian kami TNI untuk warga Desa Kutamekar agar, bisa mencukupi kebutuhan Air bersih untuk memasak , minum dan lain sebagainya.”Ungkap Adim.(16/9).

Lanjut Serka Adim.Ini kegiatan Positif dan perlu kita dukung apapun itu program nya dari siapapun yang penting untuk kepentingan dan kebaikan warga masyarakat.

Pembagian Air bersih hari ini di Kampung Cipicung RT.003/001 dan Kampung.002/001.

|Marco*

Baca Juga :   Terima Surat Keterangan Tanda Keberadaan Organisasi, DPC PWRI Pringsewu Apresiasi Badan Kesbangpol Setempat.
Mau Pesan Bus ? Klik Disini