Antusias Masyarakat Terhadap Pasar Beras Tebus Murah DPD LPKNI Merangin Bersama Bulog Sub Drive Sarko

Newslan-id Merangin. Karena harga beras dipasaran setiap hari terus melonjak, hal ini beras adalah kebutuhan pokok masyarakat Indonesia umumnya. Sabtu (16/09/2023).

Dalam hal ini pemerintah pusat akan mengelontorkan berbagai macam bantuan untuk menstabilkan harga pangan nasional.

Bantuan berupa bansos yang sudah terintegrasi dengan dinas sosial dan berbagai pasar murah, dengan mengandeng seluruh elemen masyarakat.

Seperti halnya yang dilakukan oleh DPD Lembaga Perlindungan Konsumen Nusantara Indonesia (LPKNI) dengan Bulog Sub Drive Sarko.

Kabulog Cabang Sarko, Darul Lim Octo dalam kesempatan ini memberikan apresiasi kepada semua yang dapat membantu terselenggaranya distribusi kepada masyarakat yang peruntukannya.

Terkhusus bagi DPD LPKNI Merangin yang telah bersedia membantu dalam distribusi beras SPHP langsung ke masyarakat dengan giat operasi pasar.

“Terima kasih kepada DPD LPKNI Merangin yang di ketua i oleh H. Sukarlan, SE dalam program Stabilitasasi Pasokan dan Harga Pangan khusus nya daerah Pamenang umumnya kabupaten Merangin ‘ ucapnya.

“Semoga kegiatan ini memberikan manfaat langsung bagi masyarakat terkhusus untuk hal pangan” tambahnya.

Hal yang sama saat Ketua DPD LPKNI Merangin kepada tim media Newslan-id memberikan apresiasi kepada Bulog Sub Drive Sarko yang segera kan untuk operasi pasar dan penyaluran bahan pangan ke masyarakat yang sangat dibutuhkan.

” Kami mewakili masyarakat khususnya Pamenang merasa terbantu dengan adanya “Pasar Beras Tebus Murah DPD LPKNI Merangin Bersama Bulog Sub Drive Sarko” ucapnya.

” Dan sekitarnya sebagai bahan pertimbangan untuk penambahan kuotanya untuk kedepannya, karena masih banyak masyarakat yang kurang mampu belum kebagian ” tambahnya. (tim)

Baca Juga :   Tragis Dialami Pengendara Motor Selvi Sertafina & Rohim
Mau Pesan Bus ? Klik Disini