GERMAS Tanggamus Gelar Kegiatan Pemeriksaan Kesehatan Bagi Warga Masyarakat Kecamatan Sumberejo

Newslan.id Tanggamus// Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS) kab.Tanggamus adakan kegiatan pemeriksaan kesehatan bagi masyarakat dan serta sosialisasi makan buah dan sayuran untuk kesehatan bagi masyarakat yang hadir dalam undangan tersebut.

Kegiatan di awali senam pagi bersama di mulai pukul 7.00 wib Jumat tgl 15/09/2023 di lapangan sepak bola pekon sidomulyo drngan di hadiri bupati dan wakil bupati Tanggamus yang ikut serta olah raga senam bersama.

Acara nampak ramai di hadiri masarakat yang antusias menyambut program Germas dengan ikut olah raga senam bersama yang juga di ikuti bupati Tanggamus Dewi Handa djani yang akan purna bakti tgl 20/09/2023 sebagai bupati Tanggamus.

Turut hadir penuhi undangan pengurus GERMAS di antarany kapolsek Sumberjo,Danramil Sumberjo,UPTD Kesehatan Sumberjo,ketua TP PKK kecamatan Sumberjo dan masih banyak undangan para tokoh masarakat yang juga hadir penuhi undangan.

Nampak masarakat antusias memeriksakan kesehatannya yang di bantu tenaga medis dari uptd kecamatan sumberejo. Tampak warga senang dengan memakan buah dan sayur yang di bagikan oleh panitia penyelenggara.

Halimi

Baca Juga :   Walikota Semarang Salurkan 5.400 Liter Minyak Goreng Harga 14.000 di Kota Semarang
Mau Pesan Bus ? Klik Disini