Pemdes Babakan Raden Bagikan Air Bersih Di Musim Kemarau Untuk Warga

BOGOR.NEWSLAN.ID-Dimusim kemarau panjang (Elnino) warga keluhkan sulitnya mendapatkan Air bersih untuk kebutuhan Memasak – Minum dan lain sebagainya.

Antrian untuk mendapatkan Air bersih bisa disaksikan dimana mana bahkan warga ada yang mengambil Air dari sungai yang tentunya tidak sehat.

Namun bagi warga Desa Babakan Raden hal tersebut bisa sedikit lega karena pihak pemerintah Desa Babakan Raden dalam semingu ini gencar membantu warga dengan membagikan Air bersih.

H.Salvator Tarigan ( Bang Vator ), Kepala Desa Babakan Raden mengungkapkan dilokasi pembagian Air bersih. Alhamdulillah kami pemerintah Desa sudah Satu Minggu lebih membagikan Air bersih kepada warga di setiap Kedusunan karena memang kemarau ini cukup lama juga sehingga Sumur warga sudah kering tidak ada Airnya.”Tuturnya.

Banyak warga yang rela belusukan mencari Air ke Sungai ke hutan – hutan demi mendapatkan Air bersih , kami merasa prihatin dengan kondisi seperti ini Air ini kan sangat dibutuhkan manusia bahkan Tanaman, Ternak ( Hewan ) semua yang hidup itu pasti memerlukan Air.”Imbuh Bang Vator.(13/9).

“Maka dari itu kami upayakan agar bisa membantu warga mendapatkan Air bersih dengan cara apapun kami tentunya dengan cara Positif.”Tukasnya.

|Marco*

Baca Juga :   Satu Warga Taluak Amplu Indrapura di Terkam Buaya di Sungai Muara Sakai
Mau Pesan Bus ? Klik Disini