DINAS PERHUBUNGAN, PUPR DAN POLRES MERANGIN, SEPERTI TUTUP MATA, TELINGA , SEKARANG MASYARAKAT MENJERIT TAK PEDULI.

Merangin-Newslan.id . Seperti sudah main Mata pihak dinas terkait dengan perusahaan kalo kita lihat saat ini.
Pasal nya truk yang bermuatan CPO kelapa sawit dari PT SGN yang terus lalu lalang melintas dengan muatan melebihi kapasitas,
Padahal jalan kabupaten hanya bisa bermuatan 10 ton saja , seperti apa yang di sampaikan kepala Dinas Perhubungan tempo hari kepada media ini. Namun nampak nya omongan kepala dinas terkait tidak ada arti.
Pihak perusahan tidak menggubris atau mungkin sudah main mata.. sehingga sampe saat ini mobil tronton masih saja lalu lalang dengan muatan tidak aturan.
Jumat (9/9/23) seperti yang kita lihat Tronton yang bermuatan melintas dengan santai..tanpa ada merasa bersalah ,

Terpisah warga Gading Jaya kecamatan Tabir Selatan . Menyampaikan” pak jalan ini tidak akan bisa bagus kalau seperti ini..liat sekarang pada musim kemarau ini kami mandi debu karena jalan hancur mobil dari pabrik muatan melebihi kapasitas..ujar warga.


Mobil yang melintas truk tronton pak
Di samping itu apa tidak ada peraturan untuk muatan ya pak..mobil-mobil yang muatan ini, saya mohon pak, kepada dinas terkait agar dapat memberi sanksi kalau memang ada peraturan untuk muatan agar kami dapat merasakan jalan bagus. tutup warga.

Terpisah media ini menghubungi manajer PT. SGN melalui via WhatsApp namun tidak merespon sampai berita di rilis pihak PT. SGN belum bisa memberi keterangan.
(Bodrex)

Baca Juga :   Rina, Kepala IFK Sarolangun Klarifikasi Sisa Obat-Obatan di Dalam Gudang
Mau Pesan Bus ? Klik Disini