MAKIN MENJAMUR WARUNG REMANG- REMANG DI MERANGIN APH DAN INSTANSI TERKAIT TUTUP MATA.

MERANGIN-NEWSLAN ID. Bangko Kota Bersih Rapi Indah dan Aman(BERIMAN) itulah kata slogan yang di terapkan di kabupaten Merangin namun sebaliknya kata indah itu hanya lah layar belaka seperti halnya saat ini didalam kota atu pun pinggiran Kota Bangko, terlihat jelas puluhan warung remang -remang menjamur seolah olah APH atupun pemerintah Merangin main mata dengan para pemilik.

Kamis(7/9/23) pada saat tim media Newslan-id, Menyisir sepanjang jalan jalur dua Kodim Sarko terlihat puluhan tempat hiburan malam /warung remang-remang yang menyediakan wanita malam dan minuman beralkohol(minol) yang bermacam -macam melenggang bebas. Tak hanya itu terlihat sekat-sekat kamar yang di duga tempat mesum di sediakan.

Dari keterangan warga sekitar yang mana namanya enggan di catut di pemeberitaan mejelaskan .

“Bang ini sudah lama di jalur sini namun makin lama makin banyak seperti ada yang mengizinkan dan mengkoordinir hiburan ini ,dan kalau untuk wanitanya nampaknya malam hari pada datang /panggilan”ucapnya.

“nyatanya kalau siang nggak ada di tempat para wanitanya, kalau minuman bermacam macam seperti tuak, bir, anggur merah dll”ucap warga.

Terpisah awak media menghubungi Kasatpol PP Shobraini guna mempertanyakan terkait hiburan malam dan menjelaskan.

“Mas terkait warung remang-remang saya sudah menyurati Kades setempat. Dan saya akan berkordinasi menentukan kapan kita akan bergerak saya akan tidak tegas sesuai Perda Merangin”ujar nya.(tim)

Baca Juga :   ISU STRATEGIS PEMERATAAN INFRASTRUKTUR TRANSPORTASI
Mau Pesan Bus ? Klik Disini