Camat Maro Sebo Ulu Lepaskan 24 Atlit Voli Putra Putri Menuju Haornas 2023 Batanghari

Newslan.id – Batanghari. Ismail, S.Pd, Camat Maro Sebo Ulu lepaskan 24 atlit Volly putra-putri untuk mengikuti gelaran Hari Olahraga Nasional (Haornas) Kabupaten Batang Hari, pada Selasa (5/9/2023) kemarin.

Dalam briefing atlit Volly yang dilaksanakan dihalaman Kantor Kecamatan, camat Maro Sebo Ulu Ismail, S.Pd, memberikan support dan pesan dalam pertandingan nantinya.

“Junjung tinggi sportivitas. Upayakan untuk menang,” Ucap Camat memberikan spirit kepada para atlit.

Lebih lanjut Camat berpesan, menang atau kalah itu hal yang biasa, akan tetapi kita tentu berupaya untuk menang.

“Kami yakin adik-adik dipilih tentu sudah melalui proses selektif yang ketat sehingga dari sekian banyak putra-putri Maro Sebo Ulu yang hobi untuk bermain Voli yang terpilih adik-adik,” tambah camat didepan para atlit.

Sementara itu terlihat 12 orang atlit putra berdiri berbaris di ikuti pula 12 orang atlit Volly putri seraya fokus mendengarkan pesan nasehat dari pak Camat Marosebo Ulu.

Diketahui, pertandingan Haornas di Kabupaten Batang Hari, tim atlit Volly Kecamatan Marosebo dibawah koordinator Gunawan Edo Wardo alias Edo Sarbai.

Dalam bincang ringan, Edo Sarbai mengungkapkan untuk olah raga di kecamatan Maro Sebo Ulu akan terus dibina, baik itu Volly maupun sepak bola dan lainnya.

“Iya, untuk kedepannya olahraga di kecamatan Maro Sebo Ulu akan terus dibina dan terus bersama-sama untuk memberikan yang terbaik pada bidang olahraga,” papar Edo. (End’s)

Baca Juga :   Kapolres Mura Menghimbau Bagi Pemudik Lebaran Pastikan Aman Dan Nyaman
Mau Pesan Bus ? Klik Disini