BREKING NEWS…11 TAHANAN KABUR DARI RUTAN POLSEK PANSO POLRES PESSEL DISEBUT JEBOL KAMAR MANDI

Newslan.id-Pesisir Selatan– Sebelas Tahanan Kabur melarikan diri dari rutan Polsek Pancung Soal Polres Pesisir Selatan.

Hal ini heboh di media sosial soal kaburnya Sebanyak 11 tahanan tersebut. Informasi itu salah satu di unggah Whatsapp group Dabua Ombak Pasisia (DOP), Senin (4/9/2023)
Disebutkan tahanan kabur dengan cara membobol kamar mandi.

“Assalamu’alaikum Wr Wb. Selamat pagi bapak-bapak ibuk-ibu mohon bantuan kalau ditemukan adanya orang-orang baru yang masuk wilayah kita karena ada tahanan Polsek Panso sebanyak 11 orang melarikan dini hari tadi senin tanggal 4 September 2023. Bagi masyarakat kita yang di ladang apabila ada menemukan mereka-mereka ini segera hubungi Polsek Lunang Silaut. Atas kerja samanya kami ucapkan terima kasih.Wassalam,” demikian tulis satu netizen yang tergabung dalam group DOP, dikutip Senin siang.

Awak media Newslan.id menghubungi Kapolsek Pancung Soal AKP Dedi Antonis berusaha untuk mendapatkan keterangan lebih lengkap. Namun yang bersangkutan belum merespons panggilan telpon.

Humas Polres Pessel Doni Santoso juga telah dikonfirmasi wartawan. Namun yang bersangkutan menolak memberi keterangan.

“Selamat siang. Maaf kami tidak berwenang mengkonfirmasi. Nanti ditunggu saja rilis Bapak Kapolres,” sebutnya

Hingga berita ini diupdate, belum diketahui pasti bagaimana kronologi dan cara kaburnya 11 tahanan Rutan Polsek Pancung Soal Polres Pesisir Selatan.

Editor : Maengki Arwan

Baca Juga :   Sosialisasi & Pembinaan Keselamatan Pelayaran Angkutan Sungai & Danau Yang Dilakukan di Danau sipin dan Ps. Angso Duo / Dermaga Tanggo Rajo Kota Jambi.
Mau Pesan Bus ? Klik Disini