SSB Bhayangkara Sakti Sarolangun U-10 Tahun Dan 12 Tahun Go to Geas Nasional Seri VI Depok 2-3 September 2023

Newslan-id//Sarolangun Jambi.Tim SSB Bhayangkara Sakti bertolak ke Depok untuk mengikuti GNC GEAS NATIONAL CHAMPIONSHIP Di gelanggang Olahraga DIVIF 1 CILODONG Kota Depok.

Tim SSB Bhayangkara Bayangkara Sakti dilepas menuju Jambore Nasional sekolah bola bola Nasional Turnamen Forum Sekolah Sepak Bola Seluruh Indonesia GEAS Nasional yang akan digelar di Kota Depok.

Turnamen ini untuk menjaring bakat muda Yanag akan digelar pada 2-3 September 2023. Tim ini berangkat dengan kekuatan 28 orang pemain.

“Kami berpesan adik-adik saat di Bandung bertanding dengan baik, dan berjuang demi nama baik Sarolangun Bukan kalah atau menang yang menjadi prioritas. Yang terpenting adalah menjunjung tinggi sportifitas sebagai atlet,”kata Ketua Head coach SSB Bhayangkara sakti Sarolangun Aipda Rikk Nalo Sakti.

Rikki sapaan akrabnya, mengingatkan kepada anak-anak untuk istirahat cukup, hemat tenaga dan bertanding penuh semangat. “Kami menargetkan minimal 4 besar,”tegasnya.

Pihaknya juga mengucapkan mengucapkan terima kasih banyak kepada Kapolres Sarolangun AKBP Imam Racham S.IK Ketua PSSI Sarolangun H.hurmin SE. yang telah membantu baik moril maupun materiil serta tokoh Sarolangun dan pecinta bola Sarolangun yang selalu support sehingga tim ini bisa berangkat.

Hal senada juga diutarakan coach LIN sekaligus pelatih U 10 Dia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung tim ini sehingga bisa berpartisipasi di turnamen itu. “Kami bertekad membawa pulang hasil yang terbaik, dan anak-anak SSB ini bisa mendapat pengalaman berharga sehingga kelak dewasa bisa menjadi pemain sepak bola professional,”tutupnya.

Red**

Baca Juga :   Peduli Pendidikan, Satgas TMMD Latih PBB Kepada Guru SD Rayon Satu
Mau Pesan Bus ? Klik Disini