Dalam rangka memperingati HUT RI ke 78 warga Jurangmenjing Kecamatan Garum Kabupaten Blitar mengadakan jalan sehat

Newslan-id (Blitar) – Antusias warga RT 01 sampai 05 di lingkungan Jurang – Menjing Kelurahan Garum Kecamatan Garum Kabupaten Blitar, dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI yang ke 78, dengan menggelar acara ” jalan sehat”, yang diikuti oleh warga RT 01, 02, 03, 04, 05 lingkungan Jurangmenjing, yang di adakan pada hari Minggu tanggal 27 Agustus 2023, pukul 07.00 pagi.

Sebelum acara perlombaan di mulai, warga juga melakukan senam pagi yang di pandu oleh instruktur senam, yang di ikuti oleh seluruh warga, yang di dominasi oleh ibu – ibu dan para remaja.

Sodikin,S.H Ketua RT 03 dan juga aktifis ini saat ditemui newslan.id membenarkan, “iya memang warga satu RW yang terdiri dari lima RT, menggelar acara kemerdekaan ini dengan menggelar jalan sehat, yang di ikuti oleh lima RT dalam satu RW, Alhamdulillah acara yang berjalan sangat meriah” terangnya.

Menurutnya acara seperti ini selalu di laksanakan setiap tahunnya, kali ini kita sebagai panitia menggabungkan antara RT satu RW bersamaan agar tercipta kerukunan antar warga, dan agar terjalin saling silaturahmi antar warga di lingkungan jurang Menjing Kelurahan Garum khususnya.

Di waktu yang sama Afnan sebagai Ketua panitia juga menyampaikan, ” saya mengucapkan rasa terimakasih kepada seluruh panitia yang telah sukses meluangkan tenaga dan pikiran demi terlaksananya acara hari ini, saya juga berterima kasih kepada masyarakat khususnya seluruh warga Lingkungan Jurangmenjing yang sangat antusias mengikuti acara jalan sehat pada hari ini”. Ucapnya.

Ia juga menambahkan ucapan terimakasih kepada para sponsor utama yang sudah mensuport acara ini seperti Toko Wijaya Grosir Garum depan seminari garum, Toko Bangunan Bapak Bisro, Wijaya Elektronik, Xanet Wifi dan Xableng audio provider Tawangbrak Kelurahan Tawangsari, Janoko Sorum mobil, yang ikut andil dalam terselenggaranya acara ini” . Imbuh Afnan Ketua Panitia Jalan sehat. (Trimo)

Baca Juga :   SPBU 24.366.17 Muara Bulian Kab Batanghari Menjual BBM Subsidi Tidak Tepat Sasaran.
Mau Pesan Bus ? Klik Disini