Si Jago Merah Melahap Salah Satu Rumah Warga yang Di Duga milik Driver Wakil Bupati Tanggamus

Newslan.id Tanggamus//Sekitar pukul 9.30 wib telah terjadi si jago merah telah melahap rumah milik salah satu warga Pekon Tegal Binangun dusun Tegal Sari rt 07 yang di duga milik Sukiman yang bekerja sebagai driver wakil Bupati tanggamus.

Saat kejadian rumah Sukiman dalam keadaan sedang di tinggal bekerja sebagai driver Wabub Tanggamus dan istrinya bekerja di kantor pekon Tegal Binangun, dan hanya ibu nya saja yang sudah tua yang di tinggal di dalam rumah dan berhasil di selamatkan oleh warga hinga tidak terjadi korban nyawa..

Menurut keterangan warga yang ikut bergotong royong memadamkan api di rumah Sukiman,,api sulit di kendalikan hingga menghanguskan bangunan beserta isi isi nya..di antaranya 1 unit mobil avanza dan 5 unit motor serta surat surat berharga lainnya yang di duga kerugian mencapai ratusan juta rupiah..

Hingga berita ini di turunkan belum dapat di pastikan penyebab kebakaran di rumah Sukiman,karena warga sekitar pun tau kejadian kebakaran setelah api sudah membesar dan melahap hampir 50% bangunan hinga warga yang membantu memadamkan si jago merah tidak berhasil.

(Halimi)

Baca Juga :   Melalui Dapur Umum, Polsek Rawas Ulu Bagikan Sembako Kepada Warga Kec. Rawas Ulu Dan Ulu Rawas
Mau Pesan Bus ? Klik Disini