Luar Biasa Meriah HUT RI Ke-78 Pawai Karnaval Pembangunan Desa Tanah Abang 

Newslan-id Merangin. Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) Ke-78, Pemerintahan Desa (Pemdes) Tanah Abang, Kecamatan Pamenang, Kabupaten Merangin, menggelar pawai karnaval pembangunan Desa Tanah Abang

Acara yang diadakan di Gelora Bukit Merah (GBM) desa Tanah Abang, dengan Rute Pawai Start (GBM) RT 01-RT 02-RT 18-RT 19 Finis (GBM),Terpancar antusias dan keceriaan para peserta yang mengikuti Pawai karnaval tersebut.

Kepala Desa Tanah abang, Suyanto, ia menyampaikan, dirinya sangat bangga dan mengapresiasi atas kegotong royongan dan kekompakan serta semangat juang yang dilakukan warganya, serta kepada semua pihak yang telah mendukung penuh atas terselenggaranya acara ini.

“Terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung sehingga terselenggaranya karnaval pembangunan desa Tanah abang ini. Semua suku dan budaya yang ada di Indonesia turut di pagelaran dalam karnaval ini. Yang lebih menarik para peserta mengenakan pakaian adat jawa, aceh, betawi dan pakaian adat budaya daerah lainnya, hal ini menggambarkan kebhinekaan dalam persatuan dan kesatuan bangsa indonesia,” katanya, Minggu (20/8/2023).

Lanjut Suyanto, mudah-mudahan semua masyarakat desa Tanah abang bisa rukun mempunyai rasa kesatuan dan persatuan. Terimakasih kepada masyarakat yang telah berpartisipasi dan ikut mensukseskan kegiatan ini.

(Agus)

Baca Juga :   SAAT PRESIDEN DAN IBU IRIANA MENIKMATI PEMANDANGAN DARI BUKIT 360.
Mau Pesan Bus ? Klik Disini