Satu Tahun Media Inspirasi Jambi Gelar Bakti Sosial Dan Sunatan Massal

 

Newslan.id – Batanghari. Bertepatan dengan hari kemerdekaan Republik Indonesia, jajaran Redaksi Media Inspirasijambi.com menggelar sunatan massal secara gratis terhadap puluhan anak-anak di wilayah kelurahan Sungai Rengas, Kecamatan Marosebo Ulu, Kabupaten Batang Hari, Provinsi Jambi, Pada Kamis (17/8/2023) Pagi.

Sunatan massal digelar oleh Redaksi Inpirasijambi.com tersebut merupakan wujud syukur dalam rangka HUT media Inspirasi Jambi ke-1 tahun dan hari kemerdekaan Republik Indonesia.

Kendati demikian Pimpinan Redaksi inspirasijambi.com Gunawan Edo Wardo atau lebih akrap dengan panggilan Edo Sarbai mengucapkan ribuan terimakasih kepada jajaran Redaksi dan kepada para donatur yang sudah turut mensukseskan kegiatan tersebut, terutama Jindi South Jambi dan UPTD Puskesmas Sungai Rengas.

“Ribuan terimakasih saya ucapkan kepada rekan-rekan dan para donatur yang sudah turut serta mensukseskan kegiatan HUT media Inspirasi Jambi ke-1 tahun dan menyemarakkan HUT RI Ke-78,” Ucap Edo Sarbai pimpinan Redaksi. (Red)

Baca Juga :   Kisah Haru Kapolres Banjarnegara Jemput Nuzailla Bocah 17 Bulan Penderita Tumor Mata Sebesar Bola Tenis
Mau Pesan Bus ? Klik Disini