Kecamatan Sumberjo dan Gisting Gelar Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih Peringati HUT RI ke 78

 

Newslan.id Tanggamus Lampung// Dalam rangka peringati HUT RI ke 78 jajaran pemerintah kecamatan Sumberejo dan kecamatan Gisting gelar upacara pengibaran bendera di lapangan sepak bola Margoyoso yang di pimpin pembina upacara Suarno Camat Sumberejo dan Serka BinYamin dari kesatuan Koramil Talang Padang selaku komandan upacara dan Minto KUPT Puskesmas Sumberjo selaku ketua panitia penyelenggaranya.

Hadir dalam upacara tesebut siswa siswi dari mulai Paud,TK,SD,SMP,SMU serta Jajaran Perangkat Desa dari 13 Pekon di Kecamatan Sumberejo yang juga hadir penuhi undangan peringatan hut Ri ke78.

Upacara Bendera di percayakan oleh Pasukan Pengibar Bendera/Paskibra dari siswa siswi SMUN Semanis yang berhasil kibarkan bendera merah putih tampa kendala hinga selesainya nya upacara.

Disisi lain kecamatan Gisting juga gelar upacara pengibaran bendera yang bertempat di lapangan sepak bola 17 Desa Lanbaw dengan pembacaan teks Proklamasi hingga selesainya upacara pengibaran bendera yang juga di hadiri siswa siswi sekolah dan jajaran pemerintah Desa dari 9 pekon yang ada di kecamatan Gisting.

Terlihat dari pantauan media Newslan.id antusias warga peringati hut RI ke 78 dengan banyak nya lomba lomba yang di gelar mulai dari balap karung,tarik tambang,balap kelereng hinga panjat pinang yang banyak di ikuti anak anak yang gembira ikuti lomba lomba yang digelar oleh panitia penyelenggara  HUT RI ke 78 baik di kecamatan Sumberjo Dan Kecamatan Gisting.

Halimi dan tim mitra newslan.id Tanggamus.

Baca Juga :   IWO Lampung Timur Sukses Menggelar Musda ke-1
Mau Pesan Bus ? Klik Disini