Klarifikasi Manager PLN Rayon Bangko, Terkait Santri Yang Tersengat Listrik.

Newslan-id Merangin. Beberapa waktu lalu telah terjadi adanya seorang santri yang tersengat aliran listrik di Ponpes Depati Agung,desa Pulau Raman kecamatan Muara Siau kabupaten Merangin Jambi, pimpinan ponpes ustadz Solihin. Sabtu (12/08/2023).

Korban Rahmat Fadillah beralamat di desa Koto Renah RT,02,RW 00 kecamatan Jangkat kabupaten Merangin provinsi Jambi anak dari Minzar.

Saat di wawancarai wartawan Newslan-id dikala berkunjung di kediamannya, mengatakan bahwa dari pihak PLN rayon Bangko belum ada yang respon datang menemui korban, seperti yang diutarakan dalam berita sebelum.

Setelah redaksi Newslan-id bisa terhubung dengan Manager PLN Rayon Bangko Rizki Tungguan, memberikan informasi dan klarifikasinya.

“Sebelumnya sudah disosialisasikan ke pengurus pondok pesantren tentang bahaya pembangunan dekat dengan Jaringan Listrik Tegangan Menengah, dan sebelumnya bangunan itu belum terbangun. Untuk sekarang sedang kami upayakan material dan jadwal pemadaman untuk penambahan bayonet” ucapnya.

“Kemarin kami senin sudah ke RS Raudah tapi sudah pulang minggu malam ustadnya sudah kami hubungi dan minta no keluarga sampai saat ini belum dapat konfirmasi lokasi santri dimana” tambahnya.(Damhuri/tim)

Baca Juga :   Pimpinan Ponpes Bersama Tokoh Masyarakat Pamenang Selatan Siap Menangkan SUKA
Mau Pesan Bus ? Klik Disini