Peredaran Narkoba Di Kota Jambi Kian Meresahkan Warga

Newslan-id Jambi – Marak nya peredaran Narkoba di kota Jambi kian meresahkan warga, apalagi dengan viral nya aksi emak emak di kawasan eks lokalisasi Payo Sigadung sempat menyita perhatian nitizen di provinsi jambi bahkan viral di TV nasional.

Pergantian Kasat Narkoba polresta Jambi mendapatkan harapan besar bisa memberantas peredaran gelap narkoba di provinsi Jambi dan khusus nya di Kota Jambi.

Kasat narkoba polresta Jambi Johan C Silaen diharap mampu memberantas narkoba mengingat rekam jejak nya yang sangat berani dalam menumpas tindak kriminalitas di kota Jambi.

Dari sumber yang tidak mau di publish identitas nya menerangkan bahwa Belum lama ini diduga telah terjadi penangkapan pengedar sabu oleh sat resnarkoba Polresta Jambi di kawasan Pulau Pandan sekitar pukul 04.00 wib Rabu 09/08. dengan pelaku berinisial “A”. Namun masih di dalam pengembangan.

Ada juga info yang mengatakan bahwa barang haram tersebut adalah milik seseorang berinisial “A ” yang juga aparat penegak hukum.

Berdasarkan konfirmasi bahwa telah di dapati juga barang bukti narkoba ( BB nya ) dan bahwa kasus ini masih dalam pengembangan dan akan dilakukan pres rilis secepatnya.

( red)

Baca Juga :   Pimpin Sidang Seleksi Cata TNI AD, Pangdam XII/Tpr : Junjung Tinggi Objektifitas
Mau Pesan Bus ? Klik Disini