Ganjar Disambut Ribuan Warga Pati saat Deklarasi Anti Kekerasan Anak

Pati – Newslan.id – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menyapa ribuan masyarakat di acara car free day kawasan Alun-Alun Kabupaten Pati, Minggu (6/8/2023). Kehadiran Ganjar di acara tersebut mendapat sambutan antuasias warga. Warga pun saling berebut bersalaman dan ber swafoto dengan bacapres Partai Perindo tersebut.

Selain menghadiri car free day, kehadiran Ganjar ke Pati dalam rangkaian Hari Anak Nasional (HAN) sekaligus mendukung deklarasi gerakan anti kekerasan anak dan pernikahan dini. Ganjar mengatakan, deklarasi tersebut diharapkan akan berdampak baik untuk anak sehingga segala bentuk kekerasan kepada anak akan hilang.

“Anak butuh dukungan dari keluarga, lingkungan dan pemerintah untuk menjadi anak yang kreatif serta mandiri,” katanya sesuai membuka jalan sehat yang dihadiri ribuan masyarakat berjulukan Kota Bandeng.

Ganjar kemudian menyempatkan diri berkunjung ke Desa Tanjunganom. Ganjar kemudian diminta warga sarapan bareng. Ganjar semestinya sudah meninggalkan Desa Tanjunganom pagi pagi sekali. Namun warga berinisiatif agar gubenurnya bisa lebih lama tinggal dan bercengkrama dengan warga desa.

Baca Juga :   Dodo Arman, Lapor Jaksa Agung dan Jamwasgung, Minta Lakukan Pengawasan, Penanganan DUMAS oleh Kejati Sumsel Yang Diduga Tidak Transparan dan Tidak Akuntabel
Mau Pesan Bus ? Klik Disini