Jalin Silaturahmi Dan Coffe Morning Kodim 0420/Sarko Bersama Insan Pers

Newslan-id//Sarolangun, Jum’at 4 Agustus 2023,-Kodim 0420/Sarko pagi ini mengadakan pertemuan dengan insan pers wilayah Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi.

Pertemuan berlangsung di aula Koramil 04/Sarolangun Kodim 0420/Sarko. Mayor Inf Abdul Azis Efendi mewakili Pejabat Kodim 0420/Sarko menjelaskan dan membenarkan adanya pertemuan Kodim 0420/Sarko dengan mengundang rekan-rekan media/pers/wartawan. Dengan maksud untuk menjalin silaturahmi dan bertukar pikiran guna mendukung kemajuan dan kemakmuran serta kesejahteraan masyarkat Kabupaten Sarolangun.

Insan Pers menjadi bagian penting dalam ikut bersama membangun bangsa tentunya sesuai dengan porsinya dalam publikasi. Di harapkan media bisa menyajikan berita yang berimbang memberikan informasi kepada masyarakat.
Keterkaitan dengan TNI AD khususnya, pimpinan TNI AD sudah memberikan apresiasi kepada media pada acara KASAD Award bulan lalu. Ini menandakan sinergi TNI AD dengan media begitu erat. Oleh sebab itu kami mengajak mari bersama-sama kita memberikan karya terbaik untuk bangsa dan negara sesuai dengan bidang masing-masing. Silaturahmi pagi ini juga mengetengahkan tema HUT RI Ke 78 “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju”.
Hadir dalam silaturahmi ini antara lain pejabat Danramil jajaran wilayah Sarolangun, IWS,IWO, ITJI, Sarolangun, serta tamu undangan lainnya.
Acara berjalan dengan sukses dan di akhir acara tersebut di lanjutkan ramah tamah dan sesi foto bersama.

Red*

Baca Juga :   Diduga Puskesmas Dangung Dangung Menolak Masyarakat Meminjam Ambulance
Mau Pesan Bus ? Klik Disini