Desa Danau Embat Sukses Selenggarakan Musrenbang-Desa Tahun 2023

Newslan.id – Batanghari. Kepala desa Danau Embat, Mansur Sahputra membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) desa Danau Embat tahun 2023 dalam rangka Penyusunan Rancangan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKP-Desa) desa Danau Embat Tahun Anggaran 2024, bertempat diruang balai desa Danau Embat, kecamatan Maro Sebo Ilir, kabupaten Batanghari, Rabu, 02/08/2023.

Dalam sambutannya Kepala desa menekankan kedisiplinan dalam kehadiran disetiap acara-acara rapat dan pertemuan.

“Dalam surat edaran yang disampaikan kepada masyarakat, acara rapat dimulai pukul delapan pagi, namun sampai jam sembilan yang hadir hanya beberapa orang saja. Oleh karena itu untuk kedepanya saya harap supaya setiap ada pelaksanaan rapat dan pertemuan hadirlah sesuai jam pada undangan. Disamping itu, undangan sudah disebarkan kepada masyarakat, namun yang hadir hanya beberapa orang saja,” papar Kades.

Turut hadir dalam acara Musrenbang-desa, Sekcam Maro Sebo Ilir, Pendamping desa, Ketua BPD beserta anggota, Ketua KUD Tuah Sekato, Direktur Bumdes, seluruh Kadus dan RT di lingkup Pemdes Danau Embat, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Tokoh masyarakat, Tokoh pemuda, Tokoh agama, pemuka masyarakat dan para undangan.

Acara berlangsung sukses dengan menghasilkan poin-poin yang mendukung pembangunan dan kemajuan desa dengan pola peningkatan infrastruktur serta kesejahteraan ekonomi kemasyarakatan. (End’s)

Baca Juga :   Kota Lama Semarang Akan Dipasangi CCTV Khusus Perkuat CCTV Analitik Smart City
Mau Pesan Bus ? Klik Disini