Pekon Margoyoso Sambut Tahun Baru Islam 1445 H Dengan Gelaran Wayang Kulit.

Newslan.id Tanggamus. Dalam rangka menyambut tahun baru islam 1445 H serta meningkat rasa syukur kepada Allah swt atas limpahan rezeki yang telah di berikan kepada masyarakat dan untuk meningkat rasa saling perduli antar warga pekon Margoyoso kec.sumberjo, Sudibyo selaku kepala pekon gelar acara hiburan untuk warganya dengan menampilkan seni budaya wayang kulit dengan Dalang Kecuk Susilo yang mengambil judul cerita Semar Bangun Kayangan..

Dalam sambutannya Sudibyo selaku kepala pekon Margoyoso terimakasih kepada warga masyarakat yang telah hadir untuk menyaksikan gelaran wayang kulit yang masih tetap mempertahan dan melestarikan budaya jawa agar tidak tergerus oleh perkembangan Zaman.

Masih dalam sambutannya, mudah mudahan seluruh warga masyarakat Pekon Margoyoso di berikan keselamatan,murah Rezeki dan di berikan kehidupan berkah dan barokah dalam mencari rezeki,,,amin Alloh huma amin,,pungkasnya.

Nampak hadir camat Sumberjo dan para tokoh tokoh masyarakat pekon Margoyoso untuk menyaksikan gelaran wayang kulit yang bertempat depan halaman Balai pekon Margoyoso pada senin 31/7/2023.

Halimi &Biro tgs

Baca Juga :   Diduetkan Dengan Ganjar Dalam Pencalonan Presiden Oleh PSI, Yenny Wahid: Nggak Terlalu Penting
Mau Pesan Bus ? Klik Disini