Di Duga Gudang Minyak BBM Solar Subsidi Menjamur Di Belakang Bank BRI Cabang Simpang Sawmill

Newslan.id-Bungo di duga ada gudang minyak BBM subsidi sejenis solar menjamur di salah satu desa Embacang Gedang kecamatan Tanah Sepenggal Lintas kabupaten Bungo.

24 Juli 2023 ada beberapa tim media melakukan investigasi data atas informasi terkait maraknya gudang minyak BBM di wilayah hukum kabupaten Bungo.

Saat dalam pantauan Tim media memasuki wilayah kecamatan tanah sepenggal lintas desa Embacang Gedang, menemukan tumpukan drom berwarna merah yang berisikan sejenis BBM solar bersubsidi, terletak kurang lebih 200 M dari jalan lintas Sumatera Barat. Posisi gudang pas di belakang gedung bank BRI cabang simpang sawmill desa Embacang Gedang.

Lalu beberapa jam kemudian salah satu tim media mencari siapa pemilik gudang BBM solar bersubsidi tersebut.
Beberapa jam kemudian tim media meminta keterangan dari masyarakat setempat, untuk meminta petunjuk siapa Nama pemilik gudang BBM solar bersubsidi di belakang bank BRI” yg punya gudang nama nya Daud orang Palembang bang kata masyarakat setempat” ungkap pengakuan sumber tidak boleh di sebut nama nya.

Yang terhormat aparat (APH) setempat mohon di tindak lanjut, gudang minyak BBM solar bersubsidi tersebut apa ada orang kuat di belakang mereka tolong usut sampai tuntas (Sahrul).

Baca Juga :   Walikota Semarang Salurkan 5.400 Liter Minyak Goreng Harga 14.000 di Kota Semarang
Mau Pesan Bus ? Klik Disini