Bebas Beroperasi Penambang Emas Tanpa Izin(PETI) Desa Lantak Seribu

Newslan.id-Merangin. Tak pernah berhenti Dalam Menjalan Kan tugas Hukum jajaran Polres Merangin Dalam memberantas Aktivitas  Penambang emas Tanpa Izin.(Peti) Yang mana Baru Beberapa Hari Bisa Kita Dengar Lima Orang Sudah Diaman kan Dan Di proses Hukum Oleh jajaran Polres Merangin ,Namum Itu Semua Tidak akan Membuat takut Atau Berhenti buat Penambang Lain nya.

Memang aktifitas Peti Bukan lagi Rahasia umum Bagi semua golongan Seperti hal nya aktivitas Peti Bagikan sarang lebah Yang Menghasil Kan madu yang cukup Manis
seperti Apa Yang di Liat Media Ini Di Desa Lantak Seribu Kecamatan Renah Pamenang,kabupaten Merangin Tepat Nya Di Jembatan Rasau Tidak Jauh Dari Pemukiman Warga Sangat Jelas aktivitas Peti Nampak Beroperasi melenggang Bebas Seperti Jamur Yang Tumbuh Di musim Hujan dalam Satu Tempat Saat Terpantau Media ini Melanggar Bebas.

(Ss )Salah Satu Warga Desa Lantak seribu Di hadapan Media Tanpa Sadar Buka Suara Seolah tanpa berasalah,mas” itu lokasi Saya Beli ,Dan mesin Saya juga ad Satau Set ,caman yang lain ikut Masuk Kerja cuman persen tanah nya ke saya nanti nya.di Lokasi itu ada 6 set ,Dan kemaren Sengaja Saya Tarik dalam Satu Minggu dua ratus ribu (200.000) Per mesin nya ..kalikan aja..mas,
Dan Itu berjalan Dua kali .papar (ss)
Dan ss juga menyampaikan tarikan yang saya tarik Itu mas Saya Bagi” Tutup SS.

Saat menjumpai kasat reskrim polres merangin Iptu Mulyono Diruang Kerja nya. Dan Menanyakan Tentang Peti Diri nya Hanya mengungkap kan kata”tangkap..saya nggak ada berteman pokok saya tangkap dan Saya Proses Hukum. ujarnya.(JNR)

Baca Juga :   BNK Bungo Gelar Sosialisasi Di SMK Negeri 04 Bungo Dengan Remaja Pelajar
Mau Pesan Bus ? Klik Disini