Tim Gabungan Satpol PP Sarolangun, TNI, Polri Melakukan Razia Pekat

Newslan.id Sarolangun Jambi.
Banyak Nya Kos Kosan,Hotel Dan Hiburan Malam Yang Tidak Sesuai SOP Dan Melanggar Aturan Kasatpol PP Adakan Razia Pekat. Minggu (30/07/23)

Menjelang MTQ Provinsi Kasatpol PP Kabupaten Sarolangun Idrus Bersama Anggota TNI,Polri dan Pemkot Sarolangun mengadakan Razia penyakit masyarakat (pekat) yang dilakukan dinihari di beberapa hotel,penginapan dan kos kosan karena diketahui hotel-hotel yang membuat usaha karaoke keluarga,tapi kenyataan nya tidak sesuai dengan aturan.

Razia mengarah beberapa hotel di kota Sarolangun, diduga bocor informasi maka Room karaoke di beberapa hotel tutup,hanya satu hotel yang masih buka Room nya yaitu hotel king.

Tim menemukan ditempat karaoke hotel king adanya Minuman Alkohol (Minol).saat ditanyakan dengan pemilik hotel king menjelaskan”bahwa Minol tersebut bukan dari pihak hotel melainkan di bawa dari luar oleh pengunjung dengan alasan pihak hotel kebobolan kurang pengawasan kepada pengunjung”

Razia masih berlanjut ke hotel Nafiti Tim menemukan di kamar hotel empat pasang yang bukan suami istri diduga mesum sebagian besar berasal dari luar Kabupaten Sarolangun,dan langsung di bawa ke kantor Pol PP Kab Sarolangun, untuk di beri pembinaan dan memanggil keluarga nya.

Kasatpol PP Kabupaten Sarolangun Idrus menyampaikan kepada Awak media Newslan.id Bahwa Razia pekat ini sebagai peringatan dan pembinaan agar para pelaku usaha penginapan dan karaoke ke depan nya bisa menjalankan sesuai SOP dan peraturan yang di terapkan oleh Pemerintah Kabupaten Sarolangun,tutup Idrus.

(Tim)

Baca Juga :   Desa Tangguh Bencana Versi Ganjar: Gabungkan Kearifan Lokal dengan Data Sains 
Mau Pesan Bus ? Klik Disini