Darmansyah Meninggal Saat Mengendarai Truk Batubara Diduga Serangan Jantung

 

Newslan-id Muaro Jambi. Darmansyah Bin Ngateman (41) seorang sopir truk batubara asal Desa Karang Birahi Kecamatan Pamenang Kabupaten Merangin ditemukan tewas didalam truk bawaannya.

Pria berkaos oblong itu ditemukan saat kondisi jalan tengah macet. Karena tak jauh dari TKP, ada kendaraan yang terlibat kecelakaan.

Informasi yang dihimpun, disaat macet itu, tiba-tiba truk yang dibawa korban dengan nomor polisi BH 8035 FA menabrak bagian Belakang Truk box expedisi. Setelah itu supir truk box expedisi memeriksa Keadaan kendaraannya dan dilihat mobil tersebut tidak mengalami Kerusakan kemudian mobil box expedisi tersebut melanjutkan perjalanan.

Namun mobil korban tidak turun dari mobil. Karena kendaraan tersebut tak bergerak dan sopir terlihat terbaring, warga setempat langsung mendatangi mobil itu. Setelah di cek, ternyata korban sudah tak bernyawa lagi. Atas temuan itu, warga langsung melaporkan ke Polsek Jaluko.

Kapolres Muaro Jambi melalui Kasi Humas Polres Muaro Jambi AKP Suryadi ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurut dia saat ini korban sudah dibawa ke rumah sakit.

“TKP nya di Jalan lintas Desa Mendalo Darat Rt 01 Rw 01 Kec. Jambi Luar Kota Kab. Muaro Jambi (Perbatasan Gapura Mendalo – Simpang Rimbo,” kata Suryadi.

Didalam mobil petugas menemukan obat – obatan berupa Bodrek, Fenamin 500 MG, Diapet 1 Papan, Brocon, satu bungkus cotton bath, dmpet warna Coklat Merek Levis, Cas Hp warna Putih, satu Lembar Surat DO Batu Bara. Kemudian tas Hand Bag (Tas Selempang) warna hitam, Hp Oppo Warna Hitam serta uang Cas Rp. 750.000.

Setelah dipertemukan dengan Darsono kakak kandung, mereka meminta kepada pihak kepolisian untuk tidak melakukan visum dan otopsi. Karena kemungkinan korban mengalami serangan jantung, karena punya riwayat pasang ring jantung.

Baca Juga :   Diduga Ada Muatan Korupsi, Pembangunan Jembatan Sungai Rimbang Dilaporkan Masyarakat Ke Kajari Dan Polres Limapuluh Kota

“Adik saya sudah dibawa ke Rumah sakit dan sekarang dalam perjalanan sampai Mandiangin ” ucapnya.

” Kami keluarga besar mengucapkan banyak terima kasih kepada kepolisian polres Muaro Jambi dan semua masyarakat yang membantu ” tambahnya.

“Dan kami mewakili almarhum mohon di maafkan segala kesalahan, kekhilafan nya, dan apabila ada masalah hutang piutang almarhum mohon hubungi Keluwarga”tutupnya.(*)

Mau Pesan Bus ? Klik Disini