Balap Liar Jalur Tiga Sei Ulak Sangat Meresahkan Warga

Newslan.id-Merangin. Balap Liar Di Kota Bangko Merangin Jambi Benar”Sangat Meresahkan Warga Pada saat Malam Hari Pada saat Warga Sekitar ,Sedang Istirahat(tidur) Tak Hanya itu Balap Liar juga Sangat Mengganggu Pengguna Jalan Saat Melintas , Pasal Nya pembalap Liar Memacu R2 Nya Di arah Jalan Raya. Jumat (28/07/2023)

Pembalap Liar Selalu Beroperasi Melakukan Aksinya pada Malam Hari Bekisar Jam 11.00 wib Keatas..

Dihadapan Media Wagiyo warga Setempat Mengungkap kan Benar”Sangat Takut Saat Pada Malam Hari Mendengar Rong”Suara R2 Yang Sedang Balapan.. Benar Pak”’Saya Sangat Heran Apa Gak takut Jatuh ATau Apa..! Padahal Sering terjadi Kecelakaan ,Bahkan Sampai mati,Dan ada Juga Patah Tangan ,Dan kaki,Namun masi Saja,,Gagak Ada Takut Nya anak” Ni, Sampai”Saya Ingin Keluar Untuk Belanja Atau Beli Kebutuhan Rumah Ajak Takut Kalo Malam Hari,Dan Lagian Sampe Gak Bisa Tidur, Apa Lagi Kalo Malam Sabtu Dan Malam Minggu..Haduh Gak Bisa Di omong Lagi. Ujar Wagiyo

..Saya Berharap Kepada Pemerintah Setempat Atau Pihak Kepolisian Agar Dapat Melihat Pada Malam Sabtu Dan Malam Minggu di jalur Tiga sungai Ulak..
Memang Cukup Lumayan Jauh Dari kota makanya Anak Berani Dan tidak pernah Takut .

Harapan Saya supaya pihak Berwajib Dapat Menindak tegas anak Yang selalu Balap Liar Dan memakai Jos Brong Pada Malam Hari Di jalur Tiga Sungai Ulak .tutup nya.

(Bodrex)

Baca Juga :   Ketua Fraksi Gerindra Khairul Apit Terima Delegasi Forum PPPK Yang Mengadu Termarjinalkan
Mau Pesan Bus ? Klik Disini