PLN ULP Lembayung Komitmen Tingkatkan Regulasi K2

Newslan.id Lahat. PT PLN (Persero) Unit Layanan Pelanggan (ULP) Lembayung terus meningkatkan kualitas pelayanan terhadap seluruh pelanggan khususnya keselamatan ketenagalistrikan (K2). Bagi PLN, kepuasan pelanggan adalah hal terpenting sehingga tugas utama PLN adalah bagaimana upaya meningkatkan _customer experience._

Terhadap putusan sengketa konsumen di Badan Penyelesaian Sengketa Konsumen (BPSK) Kota Lubuklinggau, Manager ULP Lembayung, Ludi Sandra mengatakan bahwa pihaknya menghormati keputusan BPSK dan akan memberikan hak-hak pelanggan sesuai dengan komitmen awal sebelum naik ke BPSK.

Pihaknya menyatakan bahwa kwh meter telah dipasang kembali dan pelanggan telah menerima penjelasan dari PLN. “Alhamdulillah, kami telah bertemu dengan pelanggan dan pelanggan telah menerima penjelasan dari PLN. Kami juga mohon maaf kepada pelanggan atas ketidaknyamanannya dan ke depan kami akan terus meningkatkan pelayanan kepada pelanggan,” kata Ludi. Sementara itu Zurny Eddy, pelanggan PLN merasa puas atas respon PLN dan mengatakan pihaknya mengucapkan terima kasih atas kerjasama PLN yang telah menemuinya dan telah menjelaskan secara rinci. “Terima kasih PLN yang telah datang dan memberikan penjelasan, sehingga masalah ini kami anggap telah selesai,“ ujar Zurny.

Dilain pihak, Ketua YLKI Lahat Raya, Sanderson Syafe’i, ST. SH membenarkan Manager ULP Lembayung turun langsung ke rumah pelanggan serta telah mengembalikan hak pelanggan. Sanderson mengapresiasi komitmen PLN ULP Lembayung untuk menegakkan regulasi keselamatan ketenagalistrikan dalam meningkatkan mutu layanan dan meminimalisir kesalahan serta kerugian. “Terima kasih Pak Ludi atas atensinya semoga layanan PLN Lembayung semakin meningkat khususnya dalam menegakkan aturan keselamatan ketenagalistrikan,” ujar Sanderson. (*)
( Deri P )

Baca Juga :   Polres Magelang Kantongi Identitas Pria Teman Korban Tewas Di Sungai Balong
Mau Pesan Bus ? Klik Disini